You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Hasil Pertandingan Porto Vs Chelsea, The Blues Berhasil Menang 2-0 atas Tuan Rumah

Porto vs Chelsea
Bagikan

MediaGo – Hasil Liga Champions 8 April 2021, Chelsea berhasil mengalahkan tuan rumah FC Porto 2-0 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, pada Kamis (8/4) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan The Blues ini dicetak oleh Mason Mount di babak pertama dan Ben Chilwell di babak kedua. Kemenangan ini menjadi satu langkah bagus Chelsea untuk menatap leg kedua nanti.

Jalannya Pertandingan

Porto vs Chelsea
Hasil Liga Champions Porto vs Chelsea dini hari

Pertandingan sebenarnya berjalan cukup sengit dimana 15 menit awal pertandingan, bola lebih banyak berkutat di tengah lapangan. Baik Porto maupun Chelsea, keduanya kesulitan untuk menghasilkan peluang bersih.

Namun, Chelsea berhasil memecahkan kebuntuannya di menit ke-31 lewat aksi menawan sang gelandang dengan mengecoh pemain lawan sebelum melepaskan tembakan yang tak mampu diadang oleh kiper Agustin Marchesin.

Tuan rumah bersih keras untuk bisa menyamakan keadaan, namun usaha yang mereka lakukan masih belum membuahkan hasil. dan akhirnya Chelsea unggul 1-0 di babak pertama.

The Dragon mencoba bangkit di babak kedua dengan serangan-serangan yang dilakukan. Namun, upaya mereka selalu gagal oleh barisan pertahanan yang sangat kuat dari Chelsea.

Menjelang menit-menit terakhir pertandingan usai, Chelsea justru mampu menambah keunggulan melalui Ben Chilwell di menit 85 lewat aksi kerennya. Gol inilah yang jadi penutup kemenangan The Blues 2-0 atas Porto.

Susunan Pemain

Porto vs Chelsea

Porto menggunakan formasi 4-4-2 dengan line up: Marchesin; Manafa, Pepe, Mbemba, Zaidu; Grujic, Uribe, Otavio; Tecatito, Luis Diaz, Marega.

Chelsea menggunakan formasi 3-4-3: Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; James, Jorginho, Kovacic, Chilwell; Mount, Havertz, Werner.

Itulah hasil pertandingan liga champions porto vs chelsea malam tadi. Dengan kemenangannya, The Blues berhasil melangkah satu kaki ke semi final.

Baca Juga:  3 Rekomendasi Film Manusia Kloning yang Menarik Ditonton

Bagikan
Rizky Aditya
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top