SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Friday, July 12, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanBand Cokelat Rilis Merchandise Helm ‘Sayap Garuda’, Tertarik?

Band Cokelat Rilis Merchandise Helm ‘Sayap Garuda’, Tertarik?

MediaGo – Band ternama Cokelat kini mulai melirik potensi baru dengan merilis produk merchandise untuk memenuhi permintaan dari dari “Bintang Cokelat”, sebutan untuk para penggemar Cokelat. Sebagai gebrakan awal, Cokelat menghadirkan produk merchandise pertama, yaitu helm signature Cokelat, yang merupakan hasil kerja sama dengan salah satu produsen helm yang berlokasi di Jakarta, yakni Gigas Helmet.

Menurut pihak Cokelat, alasan dipilihnya helm sebagai merchandise dikarenakan Indonesia termasuk negara dengan jumlah pengendara motor yang cukup banyak. Termasuk di antaranya para ‘Bintang Cokelat’. Di samping itu, helm merupakan salah satu perangkat keselamatan wajib dan penting dalam berkendara.

“Dan kami sendiri selama ini tidak hanya dikenal sebagai band yang getol mengobarkan semangat nasionalisme, namun juga berbagai kegiatan yang bertujuan membangun perilaku kebangsaan yang positif. Ketertiban dalam berkendara tentu saja salah satunya,” ujar pihak Cokelat berdasarkan keterangan resminya.

Baca juga: Cara Raffi Ahmad Jaga Kesehatan Janin Sang Istri

Desain Helm Cokelat ‘Sayap Garuda’

Helm signature Cokelat sendiri didesain berkelas, memadukan balutan warna hitam yang pekat, dengan percikan warna keemasan yang elegan. Lalu ada tampilan logo Cokelat yang membentangkan ‘Sayap Garuda’, ‘merangkul’ permukaan helm.

Selain itu, bahan yang dipakai pun sangat berkualitas sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI), membuat helm Cokelat ini tidak hanya enak dipandang dan modis, tapi juga sangat nyaman dan aman dikenakan.

Bagi yang tertarik memiliki helm tersebut, mulai 26 April hingga 6 Mei 2021 mendatang, Cokelat telah membuka keran pemesanan merchandise tersebut. Untuk info pemesanan, para “Bintang Cokelat” bisa dilihat di akun Instagram @cokelat_band dan @cokelatband (Facebook).

Sementara itu, dalam waktu dekat Cokelat juga akan meluncurkan konten-konten menarik yang berkaitan dengan kolaborasinya dengan Astrid, yang akan ditayangkan di kanal Cokelat Band Official Channel (YouTube).

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular