SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Saturday, July 13, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupRelationshipTidak Yakin Dengan Pasangan Anda? 3 Tanda Ini Buktikan Dia Pasangan yang...

Tidak Yakin Dengan Pasangan Anda? 3 Tanda Ini Buktikan Dia Pasangan yang Tidak Serius

Mediago.id – Menjalin hubungan yang tidak jelas kemana arahnya akan membuat kita jadi berpikir bahwa dia pasangan yang tidak serius untuk kita bawa melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Daripada dia cuma toksik dan Anda dijadikan sebagai kekasih yang tak dianggap mending Anda kenali dia dari sekarang.

Tanda Pasangan yang Tidak Serius

3 tanda ini menjadi bukti bahwa pasangan Anda memang tidak ada niatan untuk membawa hubungan Anda melangkah semakin jauh. Simak yuk!

1. Tidak pernah membicarakan rencana masa depan

Dalam jalinan asmara yang sudah terjalin cukup lama biasanya pasangan Anda mulai menyinggung tentang arah hubungan, mau dibawa sampai ke titik mana?

Kalau dia tidak pernah mengajak Anda untuk membicarakan terkait rencana-rencana hari esok, maka kesimpulannya dia pasangan yang tidak serius dengan Anda, loh. Hati-hati!

2. Tidak pernah terbuka tentang permasalahan apapun

Sudah pasti patut Anda curigai, jika pasangan Anda tidak pernah mengajak curhat atau sekedar meminta pendapat Anda atas permasalahan yang sedang dia hadapi.

Apabila dia masih suka menyimpan cerita pribadi dan membuat keputusan tanpa mempertimbangkan saran dari Anda maka dia termasuk pasangan yang tidak serius.Parahnya lagi, mungkin saja dia lebih nyaman berbagi cerita bersama orang lain selain Anda. Maka bisa jadi Anda bukan prioritasnya, dong.

3. Tidak ada kemajuan

Anda pasti sedih jika menyadari hubungan Anda bersamanya hanya stuck di titik itu saja, tidak ada kemajuan sama sekali.

Jika dia berniat mengajak serius maka dia akan bawa hubungannya dengan Anda melangkah lebih maju lagi, misalnya mengenalkan Anda dengan orang tuanya atau lingkar teman terdekatnya.

Kalau hubungan kalian masih saja dibiarkan menggantung di depan garis start, Anda boleh sekali berasumsi bahwa dia bisa jadi merupakan pasangan yang tidak serius.

Lalu Anda siap-siap patah hati, deh. Mungkin dia tidak mau hubungan kalian bertahan lebih lama lagi. Dia terbukti menjadi pasangan yang tidak serius.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular