You are here
Home > News >

Pekan Ini, PK KNPI Kecamatan Parung Gelar Muscam Terbuka

KNPI Kecamatan Parung

MediaGo – Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda (PK KNPI) Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, siap menggelar kegiatan Musyarawah Kecamatan (Muscam). Kegiatan ini dilakukan untuk menentukan dan memilih Ketua PK KNPI Kecamatan Parung periode 2022-2025.

Muscam dan Pemilihan Ketua PK KNPI Kecamatan Parung 2022-2025

Dian Wahyu, Sekretaris SC Muscam PK KNPI Parung mengatakan, kegiatan Muscam dan pemilihan Ketua PK KNPI Parung akan digelar secara terbuka dan demokratis. Saat ini, panitia steering committee (SC) dan organizing committee (OC) tengah menyiapkan berbagai kebutuhan dan telah menyelesaikan beberapa tahapan dalam proses pelaksanaan muscam itu.

“Sejauh ini ada 28 OKP yang akan jadi peserta dan ada dua orang calon Ketua PK yang akan maju dalam ajang Muscam nanti,” ungkap Dian seperti dikutip pakuanraya, Rabu (2/3/2022).

Logo KNPI
Logo KNPI. Gambar: Sukabumiupdate.com
Baca juga: Partai Gelora Indonesia Gelar Santunan Anak Yatim Dan Tanam 10 Juta Pohon

Calon Ketua PK KNPI Kecamatan Parung Periode 2022-2025

Adapun kedua calon yang siap maju dalam pemilihan Ketua PK KNPI Kecamatan Parung periode 2022-2025 adalah Fikar Khairul Fahmi dari unsur Pemuda Pancasila dan Fuad Al-Anshori dari Pemuda Anshor.

“Pelaksanaan Muscam dilakukan pada Sabtu, 5 Maret 2022 di Gedung PGRI Kecamatan Parung yang berada di Desa Pamagersari,” tambah Dian.

Sementara, calon Ketua PK KNPI Parung yang juga calon incumbent Fikar Khairul Fahmi mengatakan, kegiatan Muscam ini adalah kesempatan bagi semua pihak untuk meningkatkan kualitas demokrasi, soliditas organisasi, dan penguatan kapasitas OKP.

“Saya berharap dengan adanya Muscam ini, PK KNPI Parung akan semakin solid, makin kompak, makin maju dan bisa bersinergi dengan semua pihak demi kemajuan masyarakat dan pemuda di Kecamatan Parung pada khususnya,” harap Fahmi.

Baca juga: 10 Daerah Termiskin Di Indonesia, Ada Tempatmu?
GP

Leave a Reply

Top