SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Saturday, July 13, 2024
spot_imgspot_img
HomeNewsViral! Wanita Ini Pakai Lem Super Untuk Pasang Kuku Palsu, Bingung Deh...

Viral! Wanita Ini Pakai Lem Super Untuk Pasang Kuku Palsu, Bingung Deh Cara Lepasinnya

MediaGo – Kuku palsu memang sering menjadi alternatif untuk mempercantik penampilan kuku. Tak perlu repot-repot seperti menggunakan kutek, kamu hanya perlu menempelkan kuku palsu menggunakan lem khusus.

Meski mudah dan praktis, namun kamu juga harus tetap teliti dalam memilih lem yang akan digunakan. Jika salah atau teledor, maka akan terjadi seperti warganet yang satu ini. Dia bingung cara melepaskan kuku palsu karena menggunakan lem super.

Wanita Ini Viral Karena Gunakan Lem G Untuk Kuku Palsu

Akun Twitter @indostruggles membagikan sebuah tangkap layar yang isinya curhatan warga +62 setelah memasang kuku palsu.

“Kalian ada yang pakai fake nails dan lemnya pakai lem G kayak di gambar? Nanti cara lepas fake nail-nya gimana ya?” tanya wanita tersebut.

Lem G yang dimaksud dalam curhatan tersebut merupakan Lem Super yang tidak disarankan atau bukan untuk dipakai pada kuku. Kamu akan sulit untuk melepaskan kuku palsu jika menggunakan lem ini.

viral warganet pakai lem super untuk kuku palsu
Wanita ini viral gunakan lem super untuk kuku palsu / twitter.com/indostruggles

Pada tangkap layar yang dibagikan, seorang warganet lain menulis bahwa ia pernah juga memakai lem tersebut untuk mencabut bulu kaki.

“Aku aja dulu pernah nuang lem ini ke kakiku soalnya banyak kali bulu kakiku, pas kutarik macam mau tercabut rohku, sampai sekarang nggak pernah tumbuh bulu lagi di bagian situ,” kata warganet lain.

Tangkap layar warganet yang memakai lem G untuk menempel kuku palsu tersebut kini menjadi viral dengan lebih dari 20 ribu likes.

Melihat pengakuan wanita tersebut, tidak sedikit warganet yang ikut membagikan pengalaman mereka hingga penasaran dengan cara melepas kuku palsu itu.

viral warganet pakai lem super untuk kuku palsu 2
Curhatan warganet lain tentang lem super / twitter.com/indostruggles

“Dulu pernah panik jempol sama telunjuk nempel. Trauma,” tulis salah satu komentar membagikan.

“Jangan sampai kena kulit ya guys lemnya, ini aku dulu pas SD kena lemnya sedikit di paha, sampai sekarang udah tamat SMA masih berbekas.”

“Ini mah susah harus pakai garam nggak sih?” tanya komentar lain.

“Lem G ya, kakiku pernah nggak sengaja ke-lem sama sandal, sandalnya nggak bisa dilepas. Direndam air panas, alhamdulillah lepas.”

“Sumpah itu kukunya gimana cara lepasnya? Gue pernah jempol sama telunjuk nempel gara-gara lem G ini, sakit banget ngelepasinnya,” curhat yang lain.

Melansir Medical News Today, sebenarnya ada beberapa cara untuk melepas lem super dari kulit.

Beberapa cara yang dapat dicoba adalah merendam bagian yang terkena lem dengan air hangat dan sabun, menggunakan aceton, menggosok dengan mentega atau minyak, hingga memakai perasan jeruk lemon.

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular