You are here
Home > Bisnis >

Banyak Harta, Ini 5 Wanita Muslim Terkaya di Dunia

Wanita Muslim Terkaya di Dunia
Bagikan

MediaGo – Kecantikan merupakan sebuah anugerah yang diberikan oleh Tuhan. Bukan hanya cantik, kelima wanita muslim yang akan MediaGo bahas kali ini juga di anugerahi kekayaan yang begitu melimpah dan membuat mereka masuk ke dalam daftar Wanita Muslim Terkaya di Dunia.

Siapakah mereka dan dari negara mana saja? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Simak juga : Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia Update 2021

Daftar Wanita Muslim Terkaya di Dunia

Deretan wanita muslim yang cantik dan kaya raya berikut ini berasal dari berbagai negara di dunia, dari pada penasaran, langsung saja cekidot!

5. Sheikha Mozah, Qatar

sheikha mozah salah satu perempuan terkaya di qatar
okezone.com

Syekha Mozah merupakan istri kedua dari 3 orang istri yang dimiliki oleh seorang bangsawan asal Qatar, Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani namanya. Diketahui, jumlah kekayaan suaminya itu mencapai USD 11 miliar, yaitu berkisar Rp143 triliun.

4. Sultanah Nur Zahirah, Malaysia

sultanah nur zahirah
malaysiakini.com

Sultanah Nur Zahirah adalah istri dari Al-Wathiqu Billah Tuanku Mizan Zainal Abidin dari Terrengganu. Ia sendiri menjadi ratu ke-13 Malaysia pada periode 2006-2011. Sayangnya, kekayaan keluarganya tidak pernah disebarkan ke khalayak umum secara detail, namun banyak yang memperkirakan harta mereka lebih dari USD 15 miliar atau setara Rp210 triliun.

3. Sheikha Hanadi, Qatar

Wanita Muslim Terkaya di Dunia
Matarakyatmu

Wanita muslim asal Qatar ini merupakan seorang banker, investor dan pengusaha real estate di negaranya. Hal ini membuatnya dijuluki sebagai pebisnis tersukses di dunia perekonomian di Qatar.

Dalam kariernya, selain menjadi penasehat khusus di Bank Standard Chartered, ia juga menjadi CEO dari Al Waab City Real Estate development project dan menjadi wakit CEO dari Nasser bin Khales Al Thani dan Sons Group. Kesuksesannya dalam berkarir membuat Sheikha memiliki jumlah kekayaannya saat ini mencapai USD 15 miliar atau setara Rp210 triliun.

Baca Juga:  Cara Cerdas Mengelola Uang THR

2. Ameerah Al Taweel, Arab Saudi

wanita terkaya di dunia
Al Bawaba

Wanita Muslim Terkaya di Dunia selanjutnya ini berasal dari Arab Saudi. Ameerah merupakan istri dari pangeran kerajaan Arab Saudi yang bernama Pangeran Al Waleed.

Saat ini, Almeerah menjadi salah satu wanita yang sangat berpengaruh di negaranya dan juga sebagai pendiri sekaligus pemilik Kingdom Holdings Company. Jumlah kekayaan bersih Pangeran Al Weed saat ini adalah sekitar USD 20 miliar – USD 25 miliar atau setara dengan Rp280 triliun – Rp350 triliun.

1. Sheikha Maitha, Dubai

Wanita Muslim Terkaya
KapanLagi

Yang menduduki peringkat pertama wanita muslim terkaya di dunia saat ini adalah Seikha Maitha. Muslimah satu ini merupakan anak dari Perdana Menteri dan Wakil Presiden Uni Emirat Arab, yaitu Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum.

Bukan hanya cantik dan kaya, Sheikha adalah seorang atlit karate dan takwondo profesional. Ia pernah meraih medali perak pada ajang Asian Games tahun 2016. Jumlah kekayaan Sheikh Mohammed saat ini diperkirakan sebanya USD 40 miliar atau setara dengan Rp560 triliun. Fantastis!

Nah itulah deretan wanita muslim terkaya di dunia yang berhasil MediaGo rangkum dari berbagai sumber. Kapan ya kita punya harta yang berlimpah seperti mereka?


Bagikan
Rizky Aditya
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top