SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Tuesday, April 16, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupEIGER X Royal Enfield Hadirkan Koleksi Apparel Eksklusif untuk Bikers

EIGER X Royal Enfield Hadirkan Koleksi Apparel Eksklusif untuk Bikers

MediaGo – Lini fashion tak bisa dilepaskan dari otomotif, di mana ketika berkendara dengan motor setiap orang ingin tetap terlihat modis dan keren. Hal inilah yang mendasari kolaborasi antara EIGER Adventure, brand gaya hidup outdoor asal Indonesia dan Royal Enfield meluncurkan koleksi eksklusif pertama untuk apparel dan perlengkapan berkendara motor dalam lini produk EIGER Riding.

Koleksi eksklusif EIGER X Royal Enfield terdiri dari 21 produk terbaru dalam lini produk EIGER Riding. Mulai dari kaus, rompi, celana, hingga side bag. Tiga motor unggulan Royal Enfield, yaitu Meteor, Classic, dan Interceptor menjadi inspirasi utama bagi Nara Witagara, salah satu desainer produk EIGER yang terlibat dalam pengembangan koleksi ini.

“Pada kolaborasi ini, Royal Enfield dengan sepeda motornya menginspirasi kami dalam memberikan sentuhan klasik pada produk EIGER Riding. Tanpa menghilangkan kesan EIGER Riding yang sudah terbentuk,” ujar Nara Witagara, Product Designer EIGER Adventure dalam siaran pers yang diterima Mediago.id beberapa waktu lalu.

Baca juga: Hyundai Rajai Pasar Kendaraan Listrik BEV Pada 2021
Eiger X Royal Enfield

Sementara, Harimula Muharam, General Manager Product, Research dan Development EIGER Adventure mengatakan, koleksi ini menandai kolaborasi pertama EIGER Adventure dengan brand internasional. Menjalin kolaborasi adalah salah satu strategi bisnis utama EIGER pada 2022 dan pihaknya senang Royal Enfield dapat mendukung dalam perjalanan ini.

“EIGER berharap dapat melengkapi kebutuhan para pengendara motor dalam menjelajahi alam tropis, apapun jenis perjalanan maupun medan yang akan dilalui. Kami percaya EIGER dan Royal Enfield memiliki berbagai kesamaan,” ungkap Harimula.

Eiger X Royal Enfield 2

Vimal Sumbly, Head Business APAC Royal Enfield menuturkan, peluncuran koleksi apparel eksklusif dan premium bersama EIGER merupakan perwujudan misi dalam memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para pelanggan.

“Kami yakin kolaborasi ini ke depannya dapat meningkatkan pengalaman berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Koleksi ini sengaja dirancang untuk menarik perhatian semua pengendara, baik pengendara pemula yang menginginkan perlindungan terbaik, ataupun pengendara lama yang ingin mengekspresikan diri mereka dalam value yang dibawa oleh EIGER dan Royal Enfield,” kata Vimal.

Baca juga: PPKM Level 3, Pameran Otomotif IIMS 2022 Diundur

Para bikers kini sudah bisa mendapatkan apparel dan gear kolaborasi EIGER X Royal Enfield di seluruh toko flagship EIGER Adventure di Indonesia, beberapa toko EIGER Adventure, dan website resmi EIGER. Sedangkan harganya mulai dari Rp99.000.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular