You are here
Home > Gaya Hidup >

Fame Hotel Gading Serpong Hadirkan Promo Pernikahan Mulai Rp13 Jutaan

Promo Pernikahan Fame Hotel
Bagikan

MediaGo – Di tengah pandemi, berbagai lini kehidupan harus mengalami penyesuian, termasuk dalam hal pernikahan. Fame Hotel Gading Serpong sebagai rujukan tempat resepsi pernikahan pun ikut menerapkan standar protokol kesehatan. Bahkan, mereka menawarkan promo pernikahan yang cukup menarik.

Ya, hotel yang terletak di kawasan Gading Serpong, Tangerang ini, menawarkan promo pernikahan bertajuk The Lovebird bagi para calon pengantin yang sudah merencanakan pernikahan mereka. Semuanya telah disesuaikan dan dirancang untuk memenuhi standar new normal.

“Promo ini kita buat untuk calon pengantin yang sudah merencanakan pernikahannya, di masa pandemi seperti ini kita akan tetap untuk acara akad atau pemberkatan yang dilaksanakannya acara pernikahan di era new normal dengan protokol kesehatan yang berlaku serta kedisiplinan yang benar–benar diterapkan oleh para pengantin yang akan melaksanakan pernikahan,” ujar Nova Novelia selaku Asst Banquet Sales Manager Fame Hotel Gading Serpong.

Baca juga: Chandra Irawan Ditunjuk Nahkodai Atria Hotel & Residences Gading Serpong

Harga Paket Pernikahan

Lebih jauh dia menjelaskan, paket pernikahan The Lovebird ini mulai dibanderol dari Rp13.500.000 untuk 30 orang. Biaya tersebut sudah termasuk, buffet untuk 30 orang, bridal (make-up dan gaun), decoration, photographer dan file, serta venue di Hall of Fame.

Adapun untuk pelaksanaan akad atau pemberkatan semua pegawai dan tamu tetap menggunakan alat pelindung diri, seperti memakai masker atau face shield, pengukur suhu tubuh, jaga jarak dan mencuci tangan.

“Kami akan membatasi jumlah peserta yang hadir maksimal 20 persen dari kapasitas ruang dan tidak boleh lebih dari 30 orang. Pertemuan dilaksanakan dengan waktu seefisien mungkin,” kata Nova.

Fame Hotel Gading Serpong dibangun di jantung CBD (Central Business District) Serpong untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan bisnis.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Lagu K-Pop untuk Teman WFH selama PPKM

Hotel yang memiliki 144 kamar modern dan minimalis, enam fasilitas ruang pertemuan (Hall Of Fame) yang variatif berkapasitas hingga 400. Cocok digunakan untuk kebutuhan meeting ataupun resepsi pernikahan.


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top