You are here
Home > Gaya Hidup >

Lagi Heboh, Gofar Hilman Ketahuan Lakukan Pelecehan Seksual

gofar hilman
Bagikan

MediaGo  Gofar Hilman jadi perbincangan hangat netizen di Twitter. Gofar diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan.

Melalui sebuah utas di akun @quweenjojo, wanita tersebut menyebut menerima pelecehan kala bertemu Gofar di sebuah acara di Malang, Jawa Timur. Saat itu, Gofar merupakan bintang tamu di sebuah acara.

Kronologi Gofar Hilman Lakukan Pelecehan Seksual

Kejadian tersebut diungkapkan oleh akun Twitter @quweenjojo yang mengaku sebagai korban. Dia mengatakan awalnya datang ke sebuah acara di mana bintang tamunya Gofar Hilman. Konon diakhir acara, dia kemudian memberanikan diri mendekati Gofar untuk membuat Insta Story.

“Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, oke gue pikir dia humble. Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget?” tulis akun @quwenjojo, Rabu (9/6/2021).

Tak hanya sampai disitu, dia juga mengungkapkan tangan Gofar tiba-tiba masuk ke bajunya dari atas dan bawah. Kala itu dia juga mengaku mengenakan dress selutut.

“Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas enggak di denger dan kondisinya depan gue ramai banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok enggak mau?” katanya lagi.

Mendengar hal tersebut @quwenjojo pun semakin tak tahu apa yang harus dilakukan. Beruntungnya dia mengaku langsung ditarik oleh salah satu laki-laki.

“Yang tarik gue dari Gofar dan keramaian itu. Dia bilang “udah, lo aman di sini”. Gue lupa banget nama lo, tapi kalau suatu saat lo baca dan engeh ini elo, maaf gue belum sempet ngomong makasih banyak udah nolongin. Gue berusaha stay cool saat itu tapi otak gue sebetulnya blank,” ujar pemilik akun yang mengaku menjadi korban pelecehan.

Usai kejadian tersebut korban pun mengaku sempat trauma berada di tempat ramai. Terlebih mengingat beberapa laki-laki yang justru tampak mendukung perlakuan tak mengenakan itu. Dia juga mengaku sempat speak up di Instagram, namun justru berujung dibully.

Baca Juga:  Bunga Citra Lestari Rilis Lagu ‘Selamanya Cinta’

“Tapi gue take down karena respons salah satu temen perempuan yang intinya bilang “bukannya dia punya alesan sampe bisa ngelakuin itu?” Jawaban itu dulu bikin gue geli dengan diri sendiri,” katanya lagi.

Akun tersebut juga kemudian memberikan bukti pernah melakukan Insta Story pada 2018 silam bersama Gofar. Dia juga teringat Gofar dalam keadaan mabuk kala itu.

“Just in case lo lupa dengan kejadian itu. Ya, walau pun keterlaluan juga sih kalau lupa. Ini video yang gue ambil tepat sebelum kejadian itu. I was that girl,” katanya.

Dalam video tersebut terlihat Gofar tengah berada di sebuah tempat remang-remang. Dia kemudian memeletkan lidahnya. Sayang wajah sang gadis tak terlalu kentara.

Tanggapan Gofar Hilman

Merespons ramainya pengakuan wanita tersebut, Gofar Hilman pun memberi penjelasan melalui akun Twitter pribadinya @pergijauh. Ia menyanggah tudingan pelecehan seksual tersebut.

“Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara,” tulis Gofar.

Ia meminta untuk siapapun mengkonfirmasi tuduhan tersebut ke dua saksi yang ia sebut. Pria 38 tahun tersebut juga mengatakan siap menyelesaikan masalah secara hukum.

Selain itu, ia mengaku tim-nya telah mencoba menghubungi wanita yang mengaku menerima pelecehan tersebut, dan berharap masalah dapat diselesaikan.

Kata ‘Gofar’ pun menjadi salah satu trending topic di Twitter hingga Rabu (9/6) pagi.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top