SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, September 21, 2023
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanNyeleneh Banget! 15 Nama Jajanan Ini Bikin Salah Fokus

Nyeleneh Banget! 15 Nama Jajanan Ini Bikin Salah Fokus

MediaGo Pernah nggak sih kalian menemukan nama-nama jajanan di warung kelontong yang bikin ngakak atau bahkan salah fokus? Nah tak ada bedanya dengan hal berikut ini, bahkan ada yang bikin ngakak sampai galau teringat mantan lho!

Keberadaan warung kelontong di tengah pemukiman warga ternyata sangat bermanfaat sekali. Karena warga sekitar bisa membeli kebutuhan pokok untuk keperluan sehari-hari. Bukan hanya itu, saat pergi ke warung kurang lengkap rasanya kalau belum membeli jajan, setuju nggak?

Ada banyak sekali jenis jajanan yang dijual di warung. Mulai dari makanan ringan seperti cemilan dan biskuit, sampai ice cream berbagai rasa pun juga tersedia. Ada yang murah dan bahkan ada yang mahal sampai kamu nggak sanggup buat membelinya. Kamu tinggal pilih nih jajanan mana yang sesuai selera dan kantongmu.

Nah, kalo ngomongin soal jajanan. Pernah nggak sih kamu menemukan nama unik dan nyeleneh pada jajanan tersebut? Kalau belum, mungkin potret nama-nama nyeleneh jajanan berikut bisa membuat kamu terhibur atau bahkan menghilangkan rasa stress mu hari ini.

Berikut ini 12 nama nyeleneh jajanan warung yang bikin pembeli cengengesan alias auto ngakak! Apa saja?

12 Nama Jajanan yang Bikin Auto Ngakak

1. Sejak kapan ya yuppy ganti nama jadi yudi? Haduh ini yang bikin lagi ngantuk atau lagi galauin nama mantannya sih?

12 nama jajanan
brilio.net

2. Nama makanannya seperti mirip sama judul sinetron, ya nggak sih? Atau seperti kisah cinta kalian? Kayaknya cocok nih buat hadiah ulang tahun pasangan.

3. Jangan coba-coba makan ini deh, kalau nggak mau ikutan galau! Galauin mantan atau jodoh ya kira-kira?

15 nama jajanan
brilio.net

4. Waduh, kalau makan jajanan ini bisa ikut merasakan sedihnya nggak? Mie aja bisa patah hati, apalagi kamu yang gampang rapuh?

5. Baru tahu nih kalau YouTube punya kembaran, tapi dalam versi snack dan enak dimakan. Atau jangan-jangan ini collabs antara YouTube dengan makanan ringan? Ide bagus sih sebenarnya, tapi nggak gini juga.

6. Dilihat dari namanya sih agak serem-serem dikit ya. Kalau biasanya orang menyebut jajanan ini rambut nenek, tapi beda sama yang satu ini. Tapi, jangan uban nenek beneran ya yang dimakan!

15 nama jajanan
brilio.net

7. Kamu kalah keren nih sama makanan satu ini. Rotinya terlihat keren, karena namanya ‘bread pit’. Ada-ada saja yang bikin roti ini. Fans berat Brad Pitt kayaknya nih.

8. Siapa nih yang suka film India? Nggak cukup tayang di televisi, sinetron Baal Veer juga eksis di snack-snack warung. Ada nggak di warung deket rumah kamu?

15 nama jajanan
brilio.net

9. Nampaknya mulai melebarkan sayapnya nih! Kini gojek tersedia di warung-warung terdekat. Bisa pesan secara online nggak yah?

15 nama jajanan
brilio.net

10. Widih, jajanannya Amin Rich Man! Pasti yang beli jajanan ini cuma sultan doang, soalnya harus beruang kan? Kamu mampu nggak nih beli jajanan ini?

15 nama jajanan
brilio.net

11. Kadang suka-suka hati aja mau kasih nama jajanannya apa. Soalnya kalau sudah begini, suka serem aja ya kan mau beli? Beli jajanan “begal” nanti dikiranya mau begal orang. Aduh, bikin pusing aja yah?

15 nama jajanan
brilio.net

12. Coba yang langsung salah fokus siapa nih? Kalian pasti sekilas membacanya skripsi, kan? Hayo, coba minum air dulu biar fokus ya!

15 nama jajanan
brilio.net

13. Kabar gembira nih! Snack buat para jomblo yang kesepian sudah tersedia. Silakan membeli di warung terdekat kamu ya! Eitss, makannya jangan sambil ngelihatin hujan yah, nanti malah tambah sedih.

15 nama jajanan
brilio.net

14. Ada-ada saja nih kelakukan warga Indonesia! Ketika warga +62 jualan es, tulisannya bikin ngakak. Mukacino itu muka siapa sih? Maksudnya moccachino kali ya? Biar nggak ribet jadi mukacino.

15. Nah ini nih, snack yang menuntun ke arah kebaikan. Coba pada dibeli ya biar semua nggak banyak dosa dan pada tobat.

15 nama jajanan
brilio.net

Nah itu dia beberapa nama jajanan yang nyeleneh dan bikin ngakak, eh atau galau juga? Kalau kamu menemukan nama jajanan di atas di warung dekat rumah jangan lupa dibeli ya! Belinya jangan cuma satu tapi yang banyak buat serumah juga bisa.

CopyAMP code
Fitrianingsih
Fitrianingsih
Hi, i love writing and love my job as content writer, editor, or copywriting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular