You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

4 Film Terbaik Abimana Aryasatya yang Selalu Banjir Pujian

Film terbaik abimana aryasatya

Mediago.id – Siapa yang tidak mengenal aktor Indonesia Abimana Aryasatya yang sudah aktif dalam seni peran sejak tahun 1995.

Mulai dari membintangi berbagai sinetron hingga naik ke panggung film bersanding dengan aktor dan aktris papan atas lainnya yang mana selalu dibanjiri oleh pujian karena aktingnya yang tidak pernah gagal.

Kali ini Abimana kembali hadir bersama Aurelie Moermans dalam judul Story of Dinda yang akan tayang di bioskop online bulan Oktober tahun ini.

Sebelum kita menonton film terbaru Abimana Aryasatya sebaiknya kita simak lebih dulu film yang pernah dibintangi oleh aktor ternama tersebut.

4 Terbaik Abimana Aryasatya yang Selalu Banjir Pujian

Apa saja film terbaik Abimana Aryasatya selama kiprahnya di panggung seni hiburan Indonesia. Mari kita baca ulasannya di bawah ini.

1.     99 Cahaya di Langit Eropa

Film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya ini rilis tahun 2013 dan berhasil memukau seluruh penonton Indonesia.

Bagaimana tidak? Film yang diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Hanum Salsabiela Rais ini bahkan mendapat pujian langsung dari Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.

2.     Negeri Van Oranje

Setelah namanya melambung, Film terbaik Abimana Aryasatya kembali membintangi film Negeri Van Oranje bersama para aktor dan aktris terbaik Indonesia.

Mulai dari Arifin putra, Ge Pamungkas, Chicco Jerikho hingga satu-satunya wanita yaitu Tatjana Saphira yang menceritakan bahwa mereka berlima bersahabat.

3.     Bulan Terbelah di Langit Amerika

Kembali beradu akting bersama lawan mainnya di film 99 Cahaya di Langit Eropa. Kini keduanya kembali pada film ini.

Masih di tahun 2015 dan memerankan tokoh yang sama seperti sebelumnya keduanya banjir pujian dan mendapat sambutan baik dari para pecinta perfilman Indonesia.

Baca Juga:  Bikin Merinding, Ini 5 Hotel Berhantu di Dunia

4.     Sabtu Bersama Bapak

Film yang kisahnya tentang keadaan sebuah keluarga ini juga berhasil mengaduk emosi para penonton.

Banyak yang memuji kualitas akting Abimana Aryasatya yang berperan sebagai bapak di film ini.

Demikian di atas film terbaik Abimana Aryasatya yang bisa Anda tonton kembali saat ini untuk menikmati aktingnya yang selalu mumpuni dan layak diapresiasi. Selamat menonton kembali!

Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top