SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, May 26, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanGandeng Kavenda, Dita Fakhrana Rilis "Menunggu Di Sana”

Gandeng Kavenda, Dita Fakhrana Rilis “Menunggu Di Sana”

MediaGo – Hiburan – Dunia hiburan musik Tanah Air kedatangan musisi baru, yakni Dita Fakhrana. Aktris atau presenter yang dikenal lewat program televisi bersama Surya Insomnia dan Tora Sudiro ini, merilis sebuah single bertajuk “Menunggu Di Sana”.

Dita Fakhrana mengatakan bahwa menyanyi adalah salah satu mimpinya sejak kecil. “Aku selalu suka men-challange diri aku sendiri, dan menyanyi adalah tantangan tersendiri buatku. Menjadi penyanyi adalah salah satu mimpiku dari kecil, yang akhirnya bisa tercapai setelah bertemu orang-orang hebat yang mau men-support mimpiku ini,” kata perempuan kelahiran 11 Mei 1994 ini. 

Baca juga: 12 Tahun Berkarya, Sheryl Sheinafia Luncurkan Album “Jennovine”

Tak melulu soal cinta, presenter berparas cantik ini justru mengangkat tema motivasi dalam single terbarunya ini. “Lagu ini adalah tentang motivasi untuk diriku sendiri dan semua orang yang mendengarkannya. Bahwa ini adalah pembuktian bagi mereka yang suka menganggap remeh orang lain. Ibarat mantra, lagu ini menjadi penyemangat kita sebelum memulai hari,” ungkap Dita menjelaskan makna lagu “Menunggu Di Sana”.

Dita Fakhrana Gandeng Kavenda

Dalam menggarapnya, Dita menggandeng Kavenda, seorang musisi alternative/acoustic. Andro dan Ariel, punggawa band Nidji juga terlibat untuk memproduseri single ini.

Dari sisi aransemen, lagu ini dibuat sederhana dan easy listening. Genre acoustic rasanya sangat tepat untuk dibuat karakter suara yang dimiliki Dita,” kata Kavenda, musisi yang dikenal lewat single #PHK yang dirilis pada 2020 lalu. 

Penasaran dengan single perdana Dita Fakhrana ini? “Menunggu Di Sana” sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital.

Youtube: @Dita Fakhrana
CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular