SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, May 22, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanNiall Horan ‘One Direction’ Umumkan Bakal Konser di Jakarta

Niall Horan ‘One Direction’ Umumkan Bakal Konser di Jakarta

MediaGo – Niall Horan, penyanyi sekaligus penulis lagu berkebangsaan Irlandia bakal menggelar konser di tanah air lewat tur bertajuk “THE SHOW LIVE ON TOUR 2024 DI JAKARTA INDONESIA”.

Penyanyi yang dikenal menjadi salah satu anggota grup One Direction ini dikabarkan akan menggung pada 11 Mei 2024 mendatang di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Sound Rhythm selaku penyelenggara menyebutkan, “THE SHOW LIVE ON TOUR 2024 DI JAKARTA INDONESIA” merupakan rangkaian tur terbesarnya dan tur utama pertamanya sejak tur konser “Flicker World Tour 2018”. Niall akan membawakan semua lagu dari ketiga album solonya termasuk album terbarunya ‘The Show’.

‘The Show’ adalah studio album ketiga, sebuah meditasi yang dirasakan secara mendalam tentang segala hal, mulai dari kesehatan mental hingga kompleksitas dan ketidakpastian cinta yang tak terbatas, album The Show merupakan pernyataan yang memukau tanpa henti dari lubuk hati terdalam menuju kebenaran yang pasti.

Album ‘The Show’ dirilis pada tanggal 9 Juni 2023. Saat ini Niall sudah siap untuk membagikan materi yang paling pribadi dalam kariernya yang luar biasa. Dirinya juga merasa bersemangat untuk kembali ke atas panggung.

“Hal favorit saya di dunia adalah menjalani tur. Membawakan lagu-lagu saya untuk para penggemar dan berbagi momen luar biasa bersama adalah alasan mengapa saya menulis musik sejak awal. Ini akan menjadi tur terbaik saya dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua para ”lovers” saya di tahun 2024.” ucapnya.

Konser tur dunia Niall Horan akan dimulai pada 20 Februari 2024 di Belfast, Inggris di SSE Arena. Rangkaian tur di Inggris dan Irlandia termasuk Dublin, Birmingham, Cardiff, Manchester, dan pertunjukan konsernya di OVO Arena Wembley, London.

Tiket Konser “THE SHOW LIVE ON TOUR 2024 DI JAKARTA INDONESIA”

Tiket pre-sale akan mulai tersedia pada hari Senin, 16 Oktober 2023 mulai pukul 14:00 – 23:59 Waktu Indonesia Barat (WIB) secara eksklusif hanya di laman NiallHoranJakarta.com. Penjualan tiket untuk umum tersedia pada hari Rabu, 18 Oktober 2023 mulai pukul 14.00 WIB secara eksklusif hanya di laman NiallHoranJakarta.com dengan. Harga tiket mulai dari RP. 1.200.000 hingga Rp. 2.000.000.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular