You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Jadi Sorotan, Begini Momen Persahabatan V BTS dan Park Hyungsik di TMA 2021

V BTS dan Park Hyungsik

Pada acara The Fact Music Awards 2021 (TMA) yang telah digelar pada Sabtu (2/10) lalu ternyata cukup menyita perhatian para penggemar BTS. Pasalnya, dalam ajang penghargaan tersebut, terlihat interaksi menggemaskan antara V BTS dengan sahabatnya yaitu Park Hyungsik. Berikut awal mula persahabatan V BTS dan Park Hyungsik. 

Momen V BTS dan Park Hyungsik di acara The Fact Music Awards 2021

V BTS dan Park Hyungsik
V BTS dan Park Hyungsik. (Gambar: http://kabarnesia.com)

Kali ini V BTS atau Kim Taehyung berhasil menarik perhatian para penggemar setelah berinteraksi dengan sahabatnya Park Hyung Sik. 

Melansir dari laman WowKeren, momen itu bermula ketika Park Hyungsik naik ke atas panggung untuk mempersembahkan penghargaan Artist of the Year bagi BTS. Momen persahabatan V BTS dan Park Hyungsik itu pun berhasil curi perhatian para penggemar.

Park Hyungsik berkata, “Kau mengundangku ke tempat yang bagus sebelum drama ini tayang. Aku bersyukur bisa mendukung temanku. Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bisa memberi mereka penghargaan.”

Begitu BTS sampai di atas panggung, Hyungsik langsung memberikan piala tersebut pada V. Dua anggota Wooga Squad ini juga tersenyum hangat pada satu sama lain dan saling menatap selama beberapa saat.

Interaksi singkat namun manis yang mereka tunjukkan berhasil mencuri perhatian penggemar. Banyak penggemar yang mengaku bahagia menyaksikan keakraban keduanya sebagai sahabat dan memberi beragam komentar seperti berikut ini:

“Persahabatan Taehyung dan Hyungsik sangat berharga. Hyungsik sangat menyukai temannya itu dan selalu tersenyum lebar setiap kali memberinya penghargaan,” ujar seorang netter. 

“Betapa manisnya Hyungsik yang bisa menyerahkan penghargaan ini kepada Taehyung untuk BTS. Senyum mereka juga begitu manis dan tulus,” imbuh netter yang lain.

“Aku suka persahabatan dan persaudaraan dari Wooga Squad. Tidak ada persaingan antara satu sama lain, hanya dukungan nyata dan cinta tanpa syarat yang mereka miliki,” tambah netter yang lain. 

Baca Juga:  Lima Musisi Rising Star Versi Spotify, Patut Diperhitungkan Kiprahnya di 2022

“Aku menyukai persahabatan sejati mereka. Chemistry mereka juga begitu hebat,” timpal yang lain.

“Aku sangat menyukainya karena Kim Taehyung memiliki teman yang tulus dan luar biasa di luar grupnya,” sahut netter yang lain. 

“Aku menyukai interaksi mereka. Sangat mengharukan saat mendengar Hyungsik menyatakan dukungannya kepada Taehyung dan bangga atas prestasinya. Persahabatan mereka begitu berharga!” pungkas netter lainnya.

Di sisi lain, BTS menyabet lima penghargaan sekaligus dalam ajang The Fact Music Awards 2021. Mereka mendapatkan penghargaan utama (Daesang), Artist of the Year, Listener’s Choice, Fan N Star Most Voted (Group) serta U+ Idol Live Popularity Award.

Awal persahabatan V BTS dan Park Hyung Sik 

Selain para member, V BTS juga memiliki beberapa sahabat, yang merupakan seorang aktor terkenal dan sering muncul di berbagai drama korea. 

Kelompok V BTS dengan sahabatnya para aktor ini diberi nama Tim Wooga Squad. Geng ini berisi V BTS, Park Seo Joon, Choi Wooshik, Peakboy, dan Park Hyungsik. 

Pertama kali mereka dipertemukan dalam sebuah drama KBS yang berjudul Hwarang. Drama ini dibintangi oleh V BTS, Park Seo Joon, dan Park Hyungsik, yang mana ketiganya masih terus bertemu di luar pekerjaan.

Wooga Squad saling mendukung karier satu sama lain

V BTS dan Park Hyungsik
Wooga Squad. (Gambar: http://republika.co.id)

Seperti dilansir dari laman Korea Banget, Wooga Squad terbentuk secara tidak langsung oleh Park Seo Joon. Kemudian Choi Wooshik bertemu dengan Park Seo Joon pada tahun 2012. 

Lalu teman lama Park Seo Joon yakni Peakboy juga ikut bergabung dengan Wooga Squad. Baru-baru ini mereka juga bersatu dan bertemu di program fan meeting milik Choi Wooshik. 

Ia menggelar fanmeeting online berjudul A Midsummer Night’s Dream untuk merayakan ke 10 tahun berkarir di dunia hiburan.

Baca Juga:  Langit Sore Tutup Trilogi Rumit dengan Video Klip 'Mencintai Tak Direstui'

Mereka juga kerap mendukung karier satu sama lain jika ada yang melakukan promosi, baik drama ataupun perilisan lagu baru. Tak jarang mereka membagikan kebersamaan melalui unggahan media sosial. 

Dilansir dari Koreaboo, Park Seo Joon, Choi Wooshik, dan Peakboy juga pernah ikut liburan dengan V. Selain itu, mereka juga memiliki hobi yang sama, yakni memancing, berenang, menyanyi, olahraga, dan sebagainya. 

Berprestasi di bidangnya masing-masing

Hal lain yang juga menjadi sorotan para penggemarnya yaitu semua anggotanya merupakan aktor dan musisi yang berprestasi. 

Diketahui bahwa Peakboy merupakan rapper yang sudah memiliki ketertarikan dalam bermusik sejak kecil. Ia juga pernah menjadi produser Show Me The Money. 

Park Hyungsik juga sering membintangi drama populer, misalnya THE HEIRS, Strong Woman Do Bong Soon, Hwarang, Suit, High Society, dan masih banyak lagi. 

Park Seo Joon juga merupakan aktor populer yang tak kalah dengan Hyungsik. Ia membintangi drama korea seperti What’s Wrong With Secretary Kim hingga yang paling populer di tahun 2020 lalu berjudul Itaewon Class.

Choi Wooshik yang merupakan pemeran utama dari film Parasite dan telah berhasil memenangkan penghargaan di 57 festival film internasional yang luar biasa.

Tak ketinggalan, V atau Kim Taehyung sendiri yang juga member dari grup BTS telah berhasil meraih penghargaan Billboard hingga menjadi nominasi Grammy. 

Baca juga: Saling Lontarkan Pujian, Begini Keseruan Film Dokumenter Coldplay dan BTS

Bagikan
Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top