SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Saturday, April 13, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanMSC 2021: BTR dan EVOS Berhasil Melibas Musuh di Play off Hari...

MSC 2021: BTR dan EVOS Berhasil Melibas Musuh di Play off Hari Pertama

MediaGo, MSC 2021 – Dua tim e-sport Indonesia, Bigetron Alpha dan EVOS Legends berhasil memenangkan game mereka di play off hari pertama turnamen Mobile Legends Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2021 yang berlangsung Jum’at kemarin.

Keduanya bermain begitu apik saat menghadapi tim kuat Asia lainnya. Bigetron Alpha berhasil melibas tim asal Malaysia yakni Todak dengan skor 2-0, sedangkan EVOS Legends harus puas dengan skor 2-1 saat menghadapi Execration asal Filipina.

Play off Hari Pertama MSC 2021

MSC 2021

Play off hari pertama MSC 2021 dimulai dengan pertandingan antara Bigetron Alpha melawan Todak. BTR sendiri menurunkan line up Dreams, Kyy, Matt, Renbo dan Rippo. Sedangkan Todak, menurunkan line up 4Meyz, Ciku, Momo, Moon dan Moyyy.

Bigetron Alpha bermain cukup cepat dengan berhasil mengakhiri gim pertama pada menit 12. Kyy yang bermain sangat agresif dengan mematikan pergerakan lawan berhasil menjadi MVP of the game dengan 87 persen kill participation dan membawa Bigetron Alpha mengamankan pertandingan di game pertama.

Tekanan yang diberikan oleh Bigetron Alpha berlanjut ke gim kedua. Kali ini Rippo menjadi MVP karena berhasil menyumbang 7 poin kill, tanpa tumbang sekali pun, serta 5 assist.

Game kedua pun tak berakhir tak begitu lama, pada menit ke-13 Renbo dkk berhasil meng-end dengan 14 poin kill untuk Bigetron Alpha, berbanding 7 poin kill untuk Todak.

Dengan begitu Bigetron Alpha berhasil membungkam Todak dari Malaysia dengan poin sapu bersih 2-0.

Sedangkan untuk game antara EVOS Legends vs Execration, EVOS sendiri memiliki line up Antimage, Clover, Ferxiic, LJ dan Rexxy, mereka melakukan kesalahan minor di game pertama yang ternyata berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Exercration pada gim pertama play off MSC 2021.

Execration, yang turun dengan line up Ch4knu, E2max, Kelra, Kielvj dan Renzio, berhasil melakukan epic comeback di game pertama dan membuat mereka unggul 1-0 terhadap EVOS.

Tak tinggal diam, EVOS Legends pun melakukan perlawanan pada gim kedua. Execration yang memegang kendali pada menit awal harus kehilangan kontrol permaianan saat Rexxy di benteng pertahanan dan Antimage yang bertugas untuk menyerang bermain luar biasa.

Di game kedua ini Antimage berhasil menjadi MVP of the berkat kemampuannya yang luar biasa saat memainkan fighter dengan 9 poin kill, tanpa tumbang dan 5 assist ikut serta menyumbang total 17 poin kill untuk EVOS Legends pada gim kedua.

Game berhenti pada menit ke-14 dengan menyisakan 12 poin kill untuk Execration. EVOS Legends berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada gim kedua.

Masih berlanjut, di game ketiga yang mana menjadi penentu kemenangan menyajikan permainan tarik ulur antara kedua kubu. Poin kill keduanya saling berkejar-kejaran. Pertandingan terlihat cukup keras dan berakhir 21 menit 39 detik.

Perlawanan cukup sengit dari Execration, tidak mampu membendung para pemain EVOS Legends untuk memenangkan pertandingan. Terbukti dengan Clover yang menjadi MVP of the game karena keapikannya saat bermain di gold lane.

Game ketiga akhirnya berakhir dengan 20 berbanding 16 poin kill untuk EVOS Legends, sekaligus membawa tim macan biru asal Indonesia itu berhasil memenangi pertandingan 2-1.

Untuk menonton siaran ulang, silahkan kunjungi channel YouTube Mobile Legends Bang Bang Indonesia

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular