Saturday, January 28, 2023
HomeTeknoInfinix Note Series Jadi Smartphone Resmi Kompetisi Mobile Legends M4 World Championship...

Infinix Note Series Jadi Smartphone Resmi Kompetisi Mobile Legends M4 World Championship 2023

MediaGo – Infinix menjadi sponsor utama dalam kompetisi Mobile Legends bertajuk M4 World Championship 2023 yang tengah berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Infinix Note Series menjadi smartphone resmi dalam mendukung ajang yang mempertemukan tim-tim E-sport terbaik dari seluruh dunia tersebut.

“Kolaborasi kami dengan Montoon sudah terjalin sejak lama. Dan kali ini, kami sangat bangga karena Infinix Note Series menjadi smartphone resmi turnamen M4 World Championship 2023. Dengan kemampuan gaming yang luar biasa, Infinix Note 12 2023 adalah jawaban untuk para casual gamers ataupun pro player di Indonesia,” ucap Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix dalam siaran pers yang diterima MediaGo, Kamis (12/1/2023).

Baca juga: Infinix Perkenalkan Zero Ultra dan Zero 20, Apa Istimewanya?

Infinix Note Series dipilih untuk mendukung M4 World Championship 2023 bukan tanpa sebab. Seperti diketahui, Infinix Note Series membawa spek mumpuni yang cocok untuk para pengguna masa kini. Salah satu produk unggulan dari Infinix Note Series adalah Infinix Note 2023. 

Infinix Note 12 2023 ditenagai oleh chipset gaming MediaTek, Helio G99, menghadirkan performa bertenaga, dan efisiensi daya terdepan di industri. Di Helio G99 terdapat CPU octa-core dengan dua prosesor Arm Cortex-A76 spesifikasi tinggi yang memiliki clock hingga 2.2GHz, bersama dengan GPU kelas Arm Mali G57 yang berkemampuan tinggi. 

Bagi pengguna yang suka bermain game juga akan terbantu berkat fitur Gyro dalam bentuk hardware. 

Baca juga: Tips Amankan Saldo Rekening di Mobile Banking Saat Handphone Hilang

Infinix Note 12 2023 memiliki layar AMOLED 6,7 inci FHD+ true-color yang menampilkan warna lebih presisi dan jelas. Desain bingkai yang kompak menghasilkan rasio layar-ke-bodi 92 persen yang mengesankan dan memberikan pengalaman visual yang imersif, terutama bagi yang ingin merasakan pengalaman terbaik dalam bermain game Mobile Legends. 

Untuk urusan daya baterai pun jangan khawatir. Infinix Note 12 2023 dibekali baterai 5000mAh dan pengisian daya super 33W. 

Sekadar informasi, M4 World Championship 2023 saat ini tengah berlangsung hingga 15 Januari 2023. Ada 16 tim yang berasal dari berbagai zona kualifikasi. Mereka terbagi menjadi empat grup, termasuk keberadaan dua jagoan Indonesia, yakni Onic Esports dan RRQ Hoshi.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular