SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHobiJuara MPL Season 9, RRQ Hoshi Bantai Onic Esport 4-1

Juara MPL Season 9, RRQ Hoshi Bantai Onic Esport 4-1

MediaGo – Turnamen game mobile legends (MPL Season 9) telah usai tadi malam. RRQ Hoshi berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Onic Esport di babak final dengan skor 4-1.

Babak grand final MPL Indonesia Season 9 digelar pada Minggu (24/4/2022). Dua tim terbaik, RRQ Hoshi dan ONIC Esports bersaing untuk mendapatkan gelar juara tahun ini.

Onic Esport sendiri berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan Aura Fire dalam laga dramatis di final lower bracket. Walaupun sempat tertinggal di game pertama, namun onic yang tak pantang menyerah mampu membalikkan keadaan hingga game berakhir dengan skor 3-2 atas Aura.

Disisi lain, RRQ Hoshi sudah lebih dulu mendapatkan tiker di grand final setelah menang melawan rival terberatnya yaitu Evos Legends 3-2 yang terjadi Jumat (22/02/2022).

Juara MPL Season 9 Diraih RRQ Hoshi

juara mpl season 9
Sumber : Blog RRQ

Pada babak grand final ini mengingatkan ketika MPL Season 8 dimana RRQ dan ONIC yang bertanding di grand final, namun kaala itu ONIC yang meraih gelar juara.

Tak mau memberikan piala kemenangan untuk kedua kalinya. RRQ kini tampil dominan dan berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas Drian dan kawan-kawan.

Kedudukan sempat imbang 1-1 sebelum permainan solid RRQ mengandaskan perlawanan ONIC. Hasil ini sekaligus memastikan gelar juara MPL yang keempat kalinya bagi RRQ Hoshi dalam sembilan musim.

Berkat kemenangan ini, RRQ Hoshi mendapatkan hadiah fantastis yakni Rp2 miliar dan salah satu player mereka, Clayyy meraih gelar MVP Finals MPL ID Season 9.

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular