You are here
Home > Gaya Hidup > Olahraga >

Manchester United Dipermalukan Liverpool di Old Trafford

Manchester United

Mediago.id – Laga North-West Derby antara Manchester United melawan Liverpool harus berakhir mengenaskan bagi tim tuan rumah, MU. Tampil di Old Trafford, MU gagal menunjukkan performa terbaiknya kala harus menyatakan takluk dari Liverpool dengan skor telak, lima gol tanpa balas.

Hattrick Mo Salah Hancurkan Manchester United

Penampilan impresif Mo Salah dalam beberapa pekan terakhir, rupanya masih terus berlanjut hingga pekan kesembilan Premier League. Salah berhasil mencetak hattrick kala bertandang ke Old Trafford, markas The Red Devils.

Baru lima menit laga berjalan, tim tamu sudah mengejutkan publik Old Trafford lewat gol Naby Keita. Berhasil menembus lini tengah Manchester United, umpan dari kaki ke kaki para pemain Liverpool berakhir dengan umpan matang Mo Salah kepada Naby Keita yang berujung gol pembuka laga. Liverpool unggul, 1-0.

Tak lama setelahnya, Liverpool kembali mencetak gol lima menit delapan menit berselang. Naby Keita yang dikawal ketat oleh Luke Shaw dan Harry Maguire berhasil mengirim bola ke sayap kepada Trent Alexander-Arnold yang diteruskan oleh bek kanan timnas Inggris tersebut dengan umpan silang mendatar kepada Diogo Jota yang menyambutnya di mulut gawang.

Liverpool semakin menggila. The Reds mencetak gol ketiga ketika laga memasuki menit 38. Bola liar hasil tembakan Mo Salah yang terblok berhasil dijemput oleh Naby Keita untuk kemudian diumpan kepada Mo Salah dan menjadikan penyerang asal Mesir tersebut mencatatkan namanya di papan skor.

Sebelum wasit meniupkan peluit tanda paruh pertama usai, Mo Salah kembali mencetak gol. Diogo Jota menerima umpan dari Andy Robertson dan kemudian berhasil mengirim bola ke kaki Mo Salah yang berdiri bebas tak terkawal. Mo Salah lantas melepaskan tembakan ke arah tiang dekat yang tak mampu dihalau oleh kiper David De Gea. Liverpool menutup babak pertama dengan skor, 4-0.

Baca Juga:  3 Cara Bangkit Dari Kegagalan Usaha yang Harus Anda Ketahui

Lima menit paruh kedua berjalan, Liverpool mencetak gol kelima. Pressing ketat Roberto Firmino dan Jordan Henderson berhasil merebut bola dari kaki Paul Pogba. Henderson yang kemudian memegang bola pun lantas melihat celah di lini pertahanan Manchester United dan lantas mengirim umpan ke sisi kanan kepada Mo Salah. Striker timnas Mesir tersebut sukses mencetak hattrick dan membawa Liverpool pulang dengan kemenangan besar dari Old Trafford.

Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top