You are here
Home > Gaya Hidup > Olahraga >

Lawan Sembilan Pemain, AC Milan Curi Kemenangan Lawan Bologna

AC Milan

Mediago.id – Bertandang ke Renato Dall’Ara, markas Bologna, AC Milan berhasil mencuri poin penuh pada matchday kesembilan Serie A. AC Milan cukup kerepotan melawan Bologna yang bermain konsisten sejauh ini namun Zlatan Ibrahimovic dan kolega pada akhirnya sukses membawa pulang kemenangan.

Dua Gol Zlatan Ibrahimovic Hiasi Kemenangan AC Milan

Tampil menyerang sejak menit awal, I Rossoneri membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit 16. Berawal dari intercept Fode Ballo-Toure, skuad anak asuh Stefano Pioli lantas melancarkan serangan balik ke gawang Bologna. Zlatan Ibrahimovic mengirim umpan terobosan kepada Rafael Leao yang mengekspos sisi kanan pertahanan Bologna. Penyerang muda asal Portugal tersebut lantas menuntaskannya dengan baik menjadi sebuah gol.

Empat menit berselang, Bologna harus bermain dengan sepuluh orang pemain karena Adama Soumaoro harus keluar lapangan setelah mendapatkan kartu merah karena pelanggaran yang dilakukannya terhadap Rade Krunic.

Memasuki menit 35, AC Milan kembali mencetak skor melalui Davide Calabria. Kemelut di area penalti melahirkan bola liar yang disambar oleh Calabria dengan sepakan keras yang mengoyak jala milik Lukasz Skorupski. Skor 2-0 bagi keunggulan Milan bertahan hingga paruh pertama usai.

Empat menit babak kedua bergulir, Bologna memperkecil kedudukan. Tendangan sudut oleh Musa Barrow salah diantisipasi oleh Zlatan Ibrahimovic. Bola menyentuh kepala penyerang gaek asal Swedia tersebut dan masuk ke gawang timnya sendiri.

Tiga menit berselang, Bologna berhasil menyamakan skor. Umpan terobosan dari Roberto Soriano berhasil dituntaskan dengan baik oleh Musa Barrow menjadi gol penyama kedudukan. Skor 2-2 pun menghiasi papan.

Enam menit berselang, Bologna harus bermain dengan sembilan orang karena Roberto Soriano diusir keluar lapangan setelah menginjak kaki bek kiri AC Milan, Fode Ballo-Toure. Unggul jumlah pemain, Tim Merah Hitam kian gencar menyerang pertahanan tim tuan rumah.

Menit 84, AC Milan mencetak gol ketiga. Umpan silang Bakayoko dari sisi kiri serangan berhasil dimuntahkan oleh barisan pertahanan Bologna namun bola liar justru berhasil disambar oleh Ismael Bennacer dengan sepakan kaki kiri yang menghunjam tanah dan melewati garis gawang Bologna. AC Milan menutup kemenangan dengan gol Zlatan Ibrahimovic sesaat sebelum laga usai.

Leave a Reply

Top