You are here
Home > Gaya Hidup >

Rekomendasi Tampil Casual Saat WFH di Tengah PPKM

Tampil Casual WFH

MediaGo – Pemerintah mengumumkan kembali menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga 9 Agustus 2021. Ini dilakukan untuk menekan angka Covid-19. Para pekerja pekerja non esensial pun kembali melakukan WFH alias bekerja dari rumah. 

Meski pandemi yang belum juga usai, tak membuat brand lokal  THENBLANK lengah untuk menghadirkan koleksi fashion terbaru. Bahkan, THENBLANK kini meningkatkan kualitas produk dengan lebih memilih bahan yang lebih eco-friendly.

Di koleksi yang akan rilis pada 29 Juli 2021 ini, THENBLANK memilih bahan linen sebagai bahan utama di Serenity Collection. Koleksi ini terdiri dari delapan produk baru untuk pria dan wanita. Bahan linen sendiri merupakan salah satu bahan yang lebih ramah lingkungan, karena linen terbuat dari serat pohon. Tak heran, linen memiliki ciri khas tersendiri, berbeda dengan bahan lainnya. 

Baca juga: Padu Padan Bucket Hat Yang Cocok Untuk Gaya Sehari-Hari!

Koleksi THENBLANK untuk Tampil Casual saat WFH

Tampil Casual WFH 1

Koleksi baru ini, bisa jadi pilihan yang bisa Anda kenakan saat WFH di saat PPKM di pulau Jawa-Bali. 

1. On-the Meeting 

Koleksi Serenity kali ini hadir dengan koleksi produk pria, Daily Shirt merupakan jenis kemeja basic yang wajib dimiliki setiap orang. Kerahnya reguler dan tersedia dalam dua warna, Flax dan Pavement yang bisa Anda beli dengan harga Rp209.000.

2. Formal Casual

Untuk Anda yang tidak suka ribet atau terlihat terlalu formal dikala WFH, Ruffle Top bisa jadi pilihan yang menarik. Blouse berlengan panjang dengan kerut di bagian lingkar leher. Ruffle Top tersedia dalam warna White dan Brown yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp179.000.

3. 90’s 

Jika Anda butuh pakaian yang rapi untuk Zoom Meeting, Tailor Shirt yang dikombinasikan dengan Fold Trousers merupakan kombinasi yang sangat pas. Tailor Shirt merupakan Kemeja double breasted atau bukaan kancing depan dua baris ini berlengan panjang. Sedangkan, Fold Trousers merupakan Celana panjang lebar dengan lipatan (pleats) dua buah pada bagian depan. Tailor Shirt dan Fold Trousers bisa Anda dapatkan dengan harga Rp199.000.

4. Minimalist

Tak suka dengan pakaian yang banyak detail dan lebih suka dengan gaya minimalis yang simple namun tetap terlihat rapi. Anda bisa menggunakan Noon Shirt yang dikombinasikan dengan Supple Pants. Noon Shirt merupakan kemeja berlengan panjang dengan detail kerah mandarin. Sedangkan Supple Pants celana panjang dengan pinggang full karet. Noon Shirt bisa didapatkan dengan harga Rp189.000. Sedangkan Supple Pants bisa didapatkan dengan harga Rp179.000.

Baca juga: SUSEN Luncurkan Anniversary Collection

5. Choco Chic

Tampil serba cokelat dia cara online kantor kenapa tidak? Warna netral tidak pernah salah. Anda juga tak perlu repot mix and match, cukup gunakan Serene Top yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp189.000.

6. Ready to Go

Koleksi untuk pria pada koleksi Serenity bukan hanya satu, kemeja yang satu ini hadir dengan model kerah berpotong sehingga lebih santai. Bisa Anda kancingkan seperti kemeja maupun dijadikan outer.

GP

Leave a Reply

Top