SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Tuesday, April 16, 2024
spot_imgspot_img
HomeNewsSambut Natal dan Tahun Baru, Swiss-Belhotel Serpong Santuni Panti Asuhan

Sambut Natal dan Tahun Baru, Swiss-Belhotel Serpong Santuni Panti Asuhan

MediaGo – Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Swiss-Belhotel Serpong melakukan kegiatan positif. Tanpa perayaan gegap gempita, hotel yang terletak di kawasan BSD ini, melakukan kegiatan bakti sosial berupa santunan kepada Panti Asuhan Suaka Kasih Bunda.

Adapun santunan yang diberikan dalam kegiatan berbagi terhadap sesama ini, Swiss-Belhotel Serpong menyerahkan paket sembako dan kebutuhan anak-anak Panti Asuhan Suaka Kasih Bunda. Seperti beras, susu, minyak goreng, sabun, dan uang santunan, yang secara simbolis diterima oleh salah satu perwakilan dari panti tersebut.

Baca juga: Bersama Spectrum Sinergi, Aviary Bintaro Gelar Aksi Sosial Di Momen Natal

Dalam keterangan resminya, kegiatan bakti sosial dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian serta bentuk tanggung jawab program Corporate Social Responsibilities (CSR) perusahaan. Harapan dari kegiatan ini, semoga memberikan manfaat bagi para anak-anak yatim, serta pengurus dari Panti di masa pandemi Covid-19 ini. 

Cleaning Campaign

Tak hanya menggelar baksos, Swiss-Belhotel Serpong juga melakukan cleaning campaign. Adapun kegiatan dilakukan di musala lantai B1 Kawasan Komersial Intermark BSD Indonesia. Musala tersebut tidak hanya untuk karyawan Swiss-Belhotel Serpong semata, melainkan untuk para tamu, seluruh karyawan Intermark, serta para tenant yang ada di dalam kawasan tersebut. 

Kegiatan bersih-bersih dilakukan mulai dari membersihkan toilet, lantai, tempat wudhu, serta melakukan pengecatan agar menjadi lebih rapih dan bersih kembali. Seluruh kegiatan yang dilakukan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, jaga jarak, dan menggunakan handsanitizer. 

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular