SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Tuesday, May 21, 2024
spot_imgspot_img
HomeOtomotifPenuhi Keinginan Konsumen, Otoproject Garage Buka Cabang di Bintaro

Penuhi Keinginan Konsumen, Otoproject Garage Buka Cabang di Bintaro

Sebagai merek aksesoris aftermarket mobil terkemuka di Indonesia, Otoproject Garage Resmikan Cabang Kedua yang berlokasi di Ruko Emerald Avenue 2, Bintaro Jaya, Kota Tangerang Selatan pada Sabtu (27/5/2023).

Menurut Founder Otoproject, Martin, hadirnya Otoproject di kawasan Bintaro ini merupakan permintaan dari penggemar otomotif.

“Ini merupakan keinginan konsumen, untuk itu kami buka di Bintaro,” kata Martin.

“Berbeda dengan aksesoris after market lain, Otoproject memiliki experience store, dimana kita mengedukasi tamu bahwa selain estetika, ada produk yang memiliki nilai fungsi. Sementara untuk kualitas Otoproject yakni, mendekati asli, presisi dan fit saat dipasang,” lanjutnya.

Menariknya di cabang Bintaro ini, Otoproject Garage berkolaborasi bersama Venom Audio.

Dengan kolaborasi tersebut, konsumen bisa menjadi one stop shopping dalam berbelanja aksesoris dan audio dalam waktu yang singkat.

Perlu diketahui, Otoproject Garage Bintaro juga menawarkan suasana yang santai dan fasilitas yang lengkap, serta promo spesial diskon 50 persen untuk biaya pemasangan, (syarat dan ketentuan berlaku) mulai dari 27 Mei 2023 hingga 30 Juni 2023.

Setelah Otoproject Garage Cengkareng dan Otoproject Garage Bintaro, selanjutnya Otoproject berencana ekspansi jaringan retailnya dengan membuka 2 sampai 3 cabang baru dari experience store Otoproject Garage di area Jabodetabek, sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen potensial di wilayah tersebut.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular