SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, April 18, 2024
spot_imgspot_img
HomeOtomotifResmi Dipasarkan, MG HS Dibanderol Mulai dari Rp369,8 Juta

Resmi Dipasarkan, MG HS Dibanderol Mulai dari Rp369,8 Juta

MediaGoMG Motor Indonesia meluncurkan produk keduanya di Tanah Air, yakni MG HS. Kehadiran mobil terbaru ini, makin meramaikan pasar model mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang memang tengah digandrungi masyarakat Tanah Air.

Arief Syarifun, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, peluncuran mobil kedua ini adalah perwujudan keseriusan kami dalam menghadirkan mobil SUV yang berkualitas.

“Terlepas dari begitu banyak tantangan yang terjadi di sepanjang 2020, kami tetap optimis dan agresif untuk dapat meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia,” ungkap Arief.

Keunggulan MG HS

MG HS memiliki karakter yang kuat. Ini diwujudkan melalui rancangan desain khas Inggris. Salah satu yang menonjol, MG HS memamerkan kemewahan pada sisi eksterior melalui star rider grille yang elegan pada sisi depannya.

Masuk ke dalam kabin, MG HS menawarkan kenyamanan melali personalisasi dalam berbagai aspek. Mulai dari tilt dan telescopic steering wheel, 64-color interactive ambient light yang dapat disesuaikan dengan mood dan atmosfer yang diinginkan. Untuk hiburan, ada entertainment system berukuran 10.1 inch yang dapat terhubung dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Mengenai mesin, MG HS menggendong mesin berkapasitas 1,5L Turbo yang dapat menghasilkan torsi maksimum sebesar 250 Nm. MG HS juga menyediakan lima ragam moda mengemudi, yaitu Eco, Normal, Sport, Super Sport, dan Costum.

Lalu, bagaimana dengan harganya? MG HS ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu Excite dan Ignite. MG HS Excite dibanderol mulai dari Rp369.800.000 (OTR Jakarta). Sedangkan MG HS Ignite mulai dari Rp429.800.000 (OTR Jakarta).

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular