You are here
Home > Otomotif >

Tiga Model BMW M Series Teranyar Mejeng di BMW Exhibition

BMW Exhibition
Bagikan

MediaGo – BMW Indonesia kembali menggelar BMW Exhibition mulai dari 20-22 November 2020 di Plaza Senayan Atrium. Event ini berlangsung dengan format offline dan online, menyesuaikan kondisi pandemi Covid-19.

Dijelaskan Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia mengatakan event yang digelar offline dan online ini merupakan format normal baru bagi BMW Indonesia di masa mendatang dengan menghadirkan beragam penawaran penarik selama acara berlangsung.

“Dalam setiap kegiatannya, BMW selalu fokus pada kenyamanan pengunjung. Untuk itu kami hadirkan protokol kesehatan yang ketat, standar keselamatan dan sanitasi terjadwal. Bukan hanya untuk area pameran saja, namun untuk setiap kendaraan yang dipamerkan dan unit test drive,” ujarnya.

Perkenalkan Tiga Model BMW Series

Pada BMW Exhibition ketiga pada 2020 ini, BMW Indonesia perkenalkan tiga model kendaraan terbaru dari sub brand BMW, yaitu BMW M. Mulai dari New BMW M135i xDrive, BMW M235i xDrive Gran Coupé dan BMW M2 CS. 

Baca juga: Serbu! Beli Suzuki New Carry Dapat Motor All New Satria F150

Ketiga kendaraan terbaru ini akan lengkapi penawaran BMW untuk pelanggan di Indonesia, khususnya penggemar sportscar premium kompak. Selama pameran, pelanggan bisa merasakan langsung sensasi dari ketiga model BMW tersebut.

New BMW M135i xDrive

New BMW M135i xDrive generasi ketiga, padukan teknologi xDrive dan mesin empat silinder terkuat dari BMW. Wajah baru BMW 1 Series dan interpretasi segar fitur ikonik BMW terlihat paling jelas pada New BMW M135i xDrive.

Model ini juga tegaskan statusnya sebagai kendaraan flagship dengan tampilan eksklusif dan aksen warna dalam Cerium Grey. Elemen surround dan tiga dimensinya hadir dalam Cerium Grey, begitu juga dengan trim khusus model tambahan dari intake udara luar, tutup kaca spion dan knalpot berpotongan sudut (diameter 100 mm) mengikuti kontur bumper.

Baca Juga:  Citra Kirana Terlihat Tirus di Foto Ini, Kenapa Ya?

Beranjak ke dalam interior, nuansa sporty sangat terasa. Ini tak lepas adanya pelapis berbahan kain dan alcantara berpadu dengan tata letak yang berorientasi pada pengemudi untuk menciptakan suasana premium.

Untuk urusan dapur pacu, The New BMW M135i xDrive menggunakan mesin empat silinder bertenaga 306 hp dengan torsi puncak 450 Nm mengalir pada 1.750 rpm hingga 4.500 rpm. Mobil ini mampu berakselerasi hingga 100 km/jam dari diam hanya dalam 4,7 detik.

Mengenai harga, New BMW M135i xDrive ditawarkan dengan harga Rp 1.159,000,000 (off-the-road).

New BMW M235i xDrive Gran Coupé

BMW Group Indonesia juga perkenalkan New BMW M235i xDrive Gran Coupé Gran Coupé sebagai lineup terbaru di BMW Exhibition. New BMW M235i xDrive Gran Coupé dilengkapi dengan mesin empat silinder TwinPower Turbo yang hasilkan tenaga 306hp @5000-6000rpm dan torsi 450nm pada 1750-4000rpm. New BMW M235i xDrive Gran Coupé mampu berakselerasi dari 0-100km/jam dalam 4.8 detik.

Interior sporty juga hadir pada BMW M235i xDrive Gran Coupé, di mana pelapis berbahan kain dan Alcantara berpadu dengan tata letak yang berorientasi pada pengemudi untuk menciptakan suasana premium. BMW M Leather Steering Wheel yang nyaman untuk disentuh, BMW M seatbelts, dan BMW M Sport Seats terbaru yang memiliki headrest yang terintegrasi untuk pengendara dan penumpang depan perkuat pengalaman berkendara yang dinamis.

New BMW M235i xDrive Gran Coupé miliki desain bodi yang rendah dan sporty lengkap dengan Framless doors. Lampu depan yang terbaru dengan four-eyed daytime running halo dari BMW menarik perhatian ke kidney grille BMW tradisional, yang merupakan elemen desain di bagian depan The New BMW M235i xDrive Gran Coupé. 

New BMW M235i xDrive Gran Coupé turut dilengkapi dengan strut tower tie bar dan bagian subframe gardan depan dan di area tunnel, ditambah dudukan anti-roll bar dengan high preload, yang memberikan dukungan yang sangat baik pada kendaraan.

Baca Juga:  Wow, Kredit Mobil Suzuki XL7 dan Ertiga dapat Potongan 3x Potongan Angsuran

Fitur-fitur ini dipadukan dengan suspensi BMW M Sport yang menjadi standar dan kemudi BMW M Sport yang memiliki respons lebih tajam, dan bantuan tenaga yang bervariasi sesuai dengan kecepatan kendaraan dan akselerasi lateral, mengurangi upaya kemudi yang diperlukan.

Bagi yang tertarik dengan New BMW M235i xDrive Gran Coupé, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp1.259.000.000 (off-the-road)

New BMW M2 CS

Line up ketiga yang diperkenalkan BMW Group Indonesia adalah BMW M2 CS. Model ini hadir dengan jumlah terbatas. Interior New BMW M2 CS padukan estetika sirkuit dengan fitur-fitur yang mampu pangkas bobot kendaraan.

Konsol tengah terbuat dari CFRP, yang mampu pangkas bobot sebesar 3 kg jika dibandingkan dengan konsol Seri 2. Material Alcantara juga melengkapi armrest tengah dan trim dashboard, yang juga dilengkapi dengan logo CS lengkap dengan jahitan warna merah yang kontras.

Baca juga: New Honda CR-V Mengaspal Di Malaysia

M Sport Steering Wheel juga dilengkapi dengan bahan Alcantara dengan jahitan warna merah yang kontras, dan warna khas BMW M pada posisi jam 12.

New BMW M2 CS dilengkapi dengan mesin 3.000cc enam silinder segaris TwinPower Turbo yang dikembangkan dari mesin S55 yang berasal dari BMW M4 Competition. Dengan 450hp dan torsi sebesar 550nm, The New BMW M2 CS dapat melaju dari 0-100km/j dalam waktu 4 detik.

The New M2 CS akan tersedia dalam dua warna special yaitu Misano Blue Metallic dan Black Sapphire Metallic.

New BMW M2CS ditawarkan dengan harga Rp 2.379.000.000 (off-the-road) untuk transmisi M-DCT. Sementara untuk transmisi 6-percepatan manual ditawarkan dengan harga Rp2.409.000.000 (off-the-road). 


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top