You are here
Home > Properti >

Rentfix Properti Online Fair, Tempat Kaum Milenial Cari Properti Idaman

Rentfix
Bagikan

MediaGo – Meski dalam kondisi pandemi covid-19 peluang memiliki properti atau hunian dinilai bisa menjadi pilihan tepat untuk berinvestasi khususnya bagi kaum milenial. Terkoreksinya harga properti justru memunculkan diskon dari para pengembang dan tawaran paket pembiayaan yang menarik dari perbankan. Hal ini bisa menjadi pilihan yang cukup menarik bagi masyarakat yang memang membutuhkan hunian untuk membeli properti pada waktu dekat.

Melalui pameran properti virtual bertajuk Rentfix Properti Online Fair yang akan digelar pada 17 – 18 Desember 2020 ini dinilai menjadi cara yang efektif dalam mewujudkan impian para kaum milenial untuk segera memiliki hunian idaman dengan menghadirkan beragam pilihan properti menarik yang ditawarkan.

Effendy Tanuwidjaja, CEO Rentfix.com mengatakan, acara perdana yang digagas oleh Rentfix bersama para mitra ini bertujuan mengedukasi kaum milenial mengenai kemudahan dalam memiliki hunian di masa new normal pandemi covid-19. Effendy menjelaskan, Rentfix Properti Online Fair ini akan menciptakan ekosistem ruang digitalisasi dalam pasar jual beli maupun sewa properti melalui platform digital. Dalam acara ini kami menunjukkan bahwa melalui digitalisasi dapat menjadi salah satu cara yang mudah dan praktis untuk mencari, menyewa, dan membeli properti.

Kehadiran Rentfix Properti Fair ini tentu dapat menjadi solusi bagi milenial untuk mendapatkan hunian dengan sangat mudah, aman, dan praktis di saat pandemi. Para pengunjung tinggal duduk di depan laptop ataupun smartphone kemudian hunian idaman pun bisa langsung didapatkan. Selain memberi kemudahan, membeli properti di Rentfix Properti Online Fair, juga lebih menguntungkan karena calon pembeli bisa mendapatkan banyak hadiah serta diskon menarik.

Seperti halnya hunian dari Harvest City hanya dengan booking fee 3 juta bisa punya rumah dengan fasilitas kawasan lengkap di Harvest City. Free DP Rp 0, free angsuran Rp 0, selama 12 bulan, free BPHTB, free SHM, free biaya KPR, free IPL 12 bulan, free voucher belanja.

Baca Juga:  Ruang Bisnis Baru di Kawasan Kelapa Gading

Ditambah juga promo menarik dari d’OrangePark dengan memberikan spesial unit 180 juta, bayar sekali 11 juta, libur bayar hingga ground breaking, dan cashback 50 juta. Ada lagi diskon dari OCBD yang memberikan diskon akhir tahun diskon up to Rp 275 juta untuk cash keras serta promo menarik lainnya dari Jababeka Residence dan Royal Tajur.

“Nantinya pengunjung juga akan disuguhkan dengan online flash sale dengan diskon sewa hunian dan kantor hingga 50 persen dan promo diskon yang menarik untuk pembelian rumah dan apartemen,” ujar Effendy.

Rentfix Properti Online Fair juga menghadirkan program Property Talks bersama para narasumber dari berbagai developer terkemuka diantaranya Jababeka Residence, OCBD, d’OrangePark, Harvest City, dan Royal Tajur, yang akan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan dalam memiliki hunian.

Serunya lagi, ada entertainment class oleh dua entrepreneur perempuan muda berbakat dari Manu Kopi dan Fastcut yang akan berbagi tentang asyiknya menjalani bisnis di masa pandemi. Pameran ini bisa diakses melalui website Rentfix.com, dari sana nantinya calon pembeli bisa memilih hunian sesuai keinginan mereka. Calon pembeli juga dapat melihat suasana properti dengan detail karena banyak proyek yang telah dilengkapi dengan teknologi kamera 360 Rentfix.

Tidak hanya itu, di acara Rentfix Properti Online Fair tersebut juga diadakan promo dan diskon menarik untuk sewa properti hingga 50 persen dari partnership Rentfix yakni Kembali Hub dan Crosscoop. Juga diskon menarik lainnya dari Partnership Rentfix lainnya seperti Twospaces, Startspace, Wu Hub, Urban Space, dan Mula. Untuk itu, tunggu apalagi ayo ikut Rentfix Properti Online Fair dan temukan properti idaman Anda dan dapatkan berbagai promo dan diskon menarik.

Baca Juga:  Adaptasi Kebiasaan Baru, Summarecon Bandung Hadirkan Cluster Flora

Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top