SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, April 15, 2024
spot_imgspot_img
HomePropertiSummarecon Expo 2023 Hadirkan Tarian Akrobatik dari Rusia

Summarecon Expo 2023 Hadirkan Tarian Akrobatik dari Rusia

Mediago- Setelah sukses digelar pertama kali di Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Expo 2023 kedua hadir di Atrium Forum, Summarecon Mall Serpong (SMS) mulai 3 hingga 12 November 2023.

Terlihat ada yang berbeda dalam gelaran bertema Summarecon Wonderland tersebut, yakni adanya beragam atraksi pertunjukan kelas dunia. Seperti Aerial Silk Dance dari Rusia, yakni tarian akrobatik di udara yang bertumpu pada sehelai kain sutra dan juga Rola Bola yang juga berasal dari Rusia, yakni atraksi memukau di papan keseimbangan.

Direktur Summarecon, Sharif Benyamin mengatakan, akan menekankan pada tujuan Summarecon untuk semakin dekat dengan konsumennya, sekaligus mewujudukan Visi Summarecon untuk menjadi teman sepanjang waktu dalam membangun komunitas dengan ekosistem kehidupan yang harmonis dan berkelanjutan.

“Selain pertunjukan menarik yang menghibur pengunjung, Summarecon Expo ini juga menghadirkan produk-produk properti, residensial, komersial, maupun apartemen, dengan beragam promo menarik,” ujarnya Sabtu (4/11/2023).

Diantaranya, program KPR Express 2,5% fix 1 tahun dari bank terkemuka yang bekerjasama, DP 0% dan Free BPHTB, AJB, IPL serta PPN sesuai dengan ketentuan pemerintah untuk properti dibawah 2M. Tidak kalah menarik, setiap konsumen yang melakukan transaksi dalam periode pameran akan mendapatkan berbagai hadiah langsung dengan nilai total puluhan juta rupiah.

“Keunggulan dari rangkaian Summarecon Expo 2023 adalah hadirnya 8 unit pengembangan Summarecon yang terdiri dari Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading di dalam 1 area pameran sehingga memudahkan konsumen untuk mencari properti idamannya tanpa harus menunggu waktu launching,” jelasnya.

Melengkapi kehadiran fasilitas di wilayah pengembangannya, saat ini Summarecon tengah mengembangkan Summarecon Mall Bekasi Tahap 2 yang rencananya akan dibuka pada tahun 2025.

Selain itu juga kehadiran Summarecon Mall Bandung yang akan dibuka pada 18 Januari 2024 mendatang di Summarecon Bandung, serta Summarecon Villaggio Outlets yang sudah dibuka sejak 4 Oktober lalu di Summarecon Emerald Karawang akan melengkapi fasilitas di kawasan.

Produk lain yang tidak kalah menarik seperti fasilitas pergudangan di kawasan Summarecon Mutiara Makassar dan hunian dengan harga terjangkau seperti Srimaya Residence di Bekasi.

“Setelah dari Summarecon Mall Serpong, Summarecon Expo 2023 akan dilaksanakan di Summarecon Mall Bekasi pada 24 November hingga 3 Desember mendatang,” tandasnya.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular