SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, May 26, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHobiGelar Care For Paw ke 6, Pet Kingdom Salurkan 4 Ton Makanan...

Gelar Care For Paw ke 6, Pet Kingdom Salurkan 4 Ton Makanan Hewan

Mediago- Pet Kingdom kembali menggelar Care For Paw ke 6, yakni program yang diinisiasi oleh Pet Kingdom bersama mitra dan juga Paw Friends (para member Pet Kingdom) untuk meningkatkan kesejahteraan anabul di shelter.

“Secara keseluruhan, Pet Kingdom telah berhasil mendonasikan pet food/makanan hewan dengan total 4000 kg atau 4 ton ke 9 shelters,” ujar Head of Operation Pet Kingdom, Alfonsius Adriyanto di Pet Kingdom Alam Sutera, Sabtu (4/11/2023).

Para Paw Friends melakukan dua cara untuk berdonasi, yakni dengan membeli pet food di store Pet Kingdom dan langsung memasukkan ke dalam dropbax yang sudah disediakan. Atau dengan donasi poin, dimana Paw Friends membeli produk tertentu lalu mendapatkan poin yang akan di akumulasi di akhir program. Dengan cara donasi tersebut para Paw Friends berhasil mengumpulkan 6850 poin yang nilainya setara dengan 179 kg pet food.

Selain donasi makanan hewan, ada tiga kegiatan utama yang rutin dilaksanakan setiap tahun, yakni pengumpulan donasi makanan, Rabies Day atau hari pemberian vaksin rabies gratis dan juga Adoption Day atau hari adopsi hewan.

“Pet Kingdom juga melakukan vaksinasi gratis untuk anjing dan kucing dengan bekerjasama DPKP Kabupaten Tangerang, Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) dan Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Bekasi di hari Worid Rabies Day,” imbuhnya.

Lanjut Alfon, Adoption Day juga menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan dalam Care For Paw, dimana pihak shelter memberikan edukasi tentang manfaat dan cara adopsi anabul, serta memperkenalkan beberapa anabul kepada calon OTA (orang tua asuh) yang hadir sehingga para calon OTA berkesempatan untuk mengenal dan membangun koneksi dengan para anabul yang ingin diadopsi.

“Program ini adalah salah satu wujud komitmen kami untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan hewan-hewan di indonesia,” tegasnya.

Untuk menutup rangkaian Care For Paw di tahun ini, Pet Kingdom mengadakan Halloween Pawty yang dihadiri oleh para member Pet Kingdom, pemilik shelter, serta mitra-mitra yang mendukung Pet Kingdom.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular