You are here
Home > Tekno >

Cara Mendapatkan Saham Gratis Dari Aplikasi Ajaib Hingga Rp3 Juta, Mau?

saham gratis dari aplikasi ajaib
Bagikan

MediaGo – Saham menjadi salah satu investasi terbaik yang wajib kamu coba. Walaupun belum begitu populer di Indonesia, namun sekarang sudah banyak bermunculan platform untuk investasi saham seperti aplikasi ajaib yang akan kita bahas kali ini. Kamu juga bisa mendapatkan saham gratis dari aplikasi ajaib ini, lho!

Ajaib merupakan aplikasi dari Ajaib Sekuritas yang memudahkan kita pemula dalam berinvestasi saham. Selain sudah terdaftar di BEI ( Bursa Efek Indonesia ) mereka juga telah menerima izin dari BAPPEBTI dan yang lebih amannya lagi, ajaib sudah diawasi oleh OJK. Dengan begitu, Aplikasi Ajaib menjadi aplikasi yang aman untuk berinvestasi saham saat ini.

Cara Daftar Ajaib Untuk Mulai Investasi Saham

daftar aplikasi ajaib
Sumber : irfan.id

Buat kamu yang ingin mulai berinvestasi saham, kamu bisa install dan daftar akun di aplikasi ajaib. Caranya pun sangat mudah dan prosesnya gak ribet.

Ohya, kamu juga bisa berkesempatan dapat saham gratis hingga Rp 3 juta jika daftar diaplikasi ajaib menggunakan kode referral berikut ini aise064.

Berikut langkah cara daftar ajaib untuk investasi saham:

  1. Install dan Buka aplikasi Ajaib
  2. Klik daftar, lalu data seperti nomor ponsel, email, dan password
  3. Dibagian kode Ajaib, Masukkan kode promo berikut ini untuk mendapatkan saham gratis dan Reksadana Gratis dari ajaib sekuritas hingga Rp 3 juta “aise064” (tanpa tanda petik).
  4. Lanjutkan pendaftaran
  5. Isi keterangan diri kamu dan siapkan KK, KTP, Tanda tangan, selfie dan lain sebagainya.
  6. Selanjutnya silahkan verifikasi email kamu
  7. Isi identitas diri lagi, seperti informasi penghasilan, tujuan investasi dll.
  8. Ketika ingin memverifikasi akun, kamu akan diminta melakukan rekaman video untuk mengkonfirmasi bahwa kamu memang benar-benar ingin membuka akun sekuritas.
  9. Proses aktivasi akun berjalan selama 4-5 hari kerja
  10. Setelah 4-5 hari kerja, akun ajaib kamu siap untuk dipakai berinvestasi
Baca Juga:  7 Negara Dengan Harga Paket Internet Termahal di Dunia

Sampai disini kamu sudah mempunyai akun ajaib dan pastinya sudah mendapatkan 1 saham gratis secara acak. Untuk cara klaim saham gratisnya, silahkan ikuti langkah berikut.

Cara Klaim Saham Gratis dari Aplikasi Ajaib

saham gratis
Sumber : Twitter / Ajaib Investasi

Setelah sukses daftar menggunakan kode referral diatas, kamu bisa masuk ke menu profil dan klik tab referral. Disana kamu akan mendapatkan satu koin yang bisa ditukar dengan saham atau gratis biaya trading.

Hadiah saham gratis akan masuk ke portofolio kamu secara otomatis. Kamu akan mendapatkan 1 lot saham atau 10 hari gratis biaya transaksi sesuai pilihan kamu. Untuk saham gratis dari aplikasi Ajaib ini nilainya acak ya, jadi bisa saja kamu berkesempatan dapat saham yang bagus. Saham yang didapatkan, bisa dijual setelah 30 hari kemudian, saham tersebut sepenuhnya adalah milik kalian, dan dapat dijual ketika batas yang ditentukan telah berakhir.

Nah itulah cara mendapatkan saham gratis dari aplikasi ajaib. Yuk mulai sekarang belajar investasi saham agar saat beberapa tahun kemudian kamu punya tabungan masa depan yang mungkin tidak akan terduga nilainya. Semoga bermanfaat ya!


Bagikan
Rizky Aditya
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top