SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img
HomeTeknoFujifilm X-S10 Siap Meluncur Bulan Depan

Fujifilm X-S10 Siap Meluncur Bulan Depan

MediaGo – Produsen kamera Fujifilm Indonesia akan merilis produk terbarunya yakni Fujifilm X-S10 pada pertengahan November 2020. Kamera mirrorless ini menjadi tambahan baru untuk kamera digital mirrorless Seri X yang terkenal dengan bodinya yang ringkas dan ringan serta kualitas gambar yang mumpuni.

Dalam siaran pers Fujifilm Indonesia, spesifikasi Fujifilm X-S10 cukup menarik dimana dengan bodi kamera yang ringan dan ringkas hanya 465 gram. Kamera digital tanpa cermin yang dilengkapi dengan mekanisme stabilisasi gambar enam sumbu lima sumbu hingga 6.0-stop.

Fujifilm X-S10 ini dilengkapi dengan sensor 26,1MP dengan sensor X-Trans ™ CMOS 4 dan mesin pemroses gambar berkecepatan tinggi “X-Processor 4. Spesifikasi ini bisa dikatakan terbaru di kelasnya, karena X-Processor 4 juga dibenamkan di kamera model andalan Seri X, FUJIFILM X -T4 ”, untuk mencapai performa AF yang akurat dan berkecepatan tinggi dalam waktu 0,02 detik.

Baca juga: OPPO Watch, Semua Notifikasi Penting Ada di Pergelangan Tangan

Fujifilm X-S10 juga menawarkan kemudahaan dalam pengoperasian. Layar tampilan gambar bisa diputar ke depan sehingga bisa untuk mengambil gambar selfie. Selain itu jendela bidik atau view finder menawarkan tiga mode boost yaitu Low -Light Priority, Resolution Priority, dan Fram Rate Priority.

Dalam perekaman video, kamera ini juga menawarkan performa video canggih, mampu merekam video 4K / 30P yang halus dalam warna yang kaya dan video Full-HD berkecepatan tinggi pada 240fps. Seri ini juga Fujifilm juga memperbarui mode AUTO dan Scene Position (SP), secara otomatis mode ini akan menyesuaikan pengaturan dengan pemandangan.

Berapa harganya? Belum diketahui secara pasti harga Fujifilm X-S10. Namun, di pasaran Di pasaran internasional, harga Fujifilm X-S10 adalah 1.000 dollar AS (sekitar Rp 14,7 juta) untuk versi body-only, 1.400 dollar AS (Rp 20,6 juta) untuk kit dengan lensa XF 18-55mm f/2.8-4 R, serta 1.500 dollar AS (Rp 20,1 juta) untuk kit dengan lensa XF 16-80mm f4 OIS WR.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular