SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, April 14, 2024
spot_imgspot_img
HomeTeknoHuawei Luncurkan Huawei Band 8, Tipis dan Ringan Rasa Smartwatch 

Huawei Luncurkan Huawei Band 8, Tipis dan Ringan Rasa Smartwatch 

MediaGo – Sukses dengan penjualan Huawei Band 7, Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan Huawei Band 8 sebagai generasi terbaru produk Huawei Band.

Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengatakan, Huawei Band 8 didesain lebih ringan dan tipis guna memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

“Kami ingin memberikan kenyamanan bagi para pengguna saat mereka menggunakan produk ini saat olahraga atau beristirahat,” kata Patrick dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: HUAWEI MatePad 11 2023 Resmi Dipasarkan, Simak Fitur Unggulan dan Harga Tablet Rasa PC

Fitur Huawei Band 8

Huawei Band 8 hadir dengan fitur TruSleep™ 3.0 yang mampu melakukan pemantauan tidur secara lebih komprehensif dengan peningkatan akurasi sebesar 10 persen. Fitur ini juga bisa merekam data rekaman tidur secara real time dan akurat di layar.

Fungsi tersebut memberikan pemahaman yang lebih mudah bagi pengguna dalam mendukung upaya meningkatkan kualitas tidurnya. Untuk menghasilkan kualitas tidur yang baik, kita perlu memiliki kondisi mental yang sehat.

Fitur Huawei Band 8.
Beragam fitur dibenamkan di Huawei Band 8.

Huawei Band 8 pun dibekali oleh sensor khusus yang mampu memantau tingkat stres pengguna dan membantu menurunkannya lewat panduan latihan pernapasan pada fitur HUAWEI TruRelax™.

Selain itu, Huawei Band 8 turut mendukung automatic switching antara smartwatch Huawei dan Band di Huawei Health App sehingga memudahkan kedua perangkat untuk terintegrasi satu sama lain.

Baca juga: Saatnya Perkuat Kata Sandi untuk Minimalisir Serangan Siber

Huawei Band 8 memiliki fitur yang dapat memantau detak jantung dengan lebih akurat dari generasi sebelumnya lewat teknologi Huawei TruSeen™ 5.0 yang telah ditingkatkan sebesar 10 persen dibandingkan generasi sebelumnya.

Fitur ini akan otomatis mengenali kondisi jantung saat sedang beraktivitas, olahraga, maupun istirahat. Tak hanya itu, fitur ini juga terus memantau SpO2 dalam darah selama 24 jam, sekaligus memungkinkan pengguna untuk mengetahui perubahan oksigen dalam darah.

Sistem Operasi Huawei Band 8.
Huawei Band 8 ini kompatibel dipasangkan dengan Sistem Operasi (OS) manapun.

Jika kadar SpO2 rendah, akan ada peringatan otomatis yang ditampilkan di layar, sehingga pengguna pun sigap untuk mengatasinya. 

Ada pula fitur Huawei TruSport™ yang memiliki 100 mode workout dengan data yang lebih komprehensif. 

Baca juga: Mampukah Artificial Intelligence Menggantikan Peran Guru?

Smartband ini juga secara otomatis bisa mendeteksi kegiatan yang dilakukan pengguna saat berlari maupun saat sedang berjalan hingga menyesuaikan training plan.  

Sistem Operasi Huawei Band 8

Huawei Band 8 ini kompatibel dipasangkan dengan Sistem Operasi (OS) manapun, serta fleksibel untuk menerima notifikasi telepon masuk serta membalas pesan dari berbagai aplikasi messaging seperti WhatsApp, WeChat, dan Line.

Sedangkan dari segi daya tahan, hanya dengan pengisian baterai lebih cepat dengan 45 menit untuk pengisian daya penuh, dan hanya dengan 5 menit charging dapat digunakan untuk 2 hari, Huawei Band 8 bisa digunakan secara aktif hingga 14 hari.

Desain Huawei Band 8

Pilihan warna dan harga Huawei Band 8.
Desain Huawei Band 8 dibuat tipis dan ringan sehingga penggunanya leluasa bergerak.

Smartband ini memiliki desain yang lebih ringan dan lebih tipis dari generasi sebelumnya dengan berat 14 gram, ketebalan 8.9mm, dan berat strap hanya 7 gram yang menjadikan produk ini sangat nyaman dan fleksibel untuk digunakan dalam segala aktivitas aktif maupun untuk tidur.

Baca juga: 5 Aplikasi Browser Android Terbaik Saat Ini

Selain itu, layar persegi panjang 1,47 inch dengan desain premium membuatnya terlihat seperti smartwatch sehingga konten yang ditampilkan pada jam dapat dilihat secara penuh dan juga dapat menunjang penampilan sehari-hari.

Harga dan Warna Huawei Band 8

Huawei Band 8 diluncurkan dengan harga flash sale sebesar Rp519.000 dari harga asli Rp699.000 dan penawaran diskon hingga 70 persen untuk pembelian Watch Face.

Huawei Band 8 hadir dengan tiga warna pilihan yaitu Midnight Black, Sakura Pink, dan Emerald Green.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular