You are here
Home > Bisnis >

ATARU Buka Gerai ke-18 di Living Plaza Cinere

ATARU Buka Gerai ke-18 di Living Plaza Cinere
Bagikan

MediaGo – ATARU, penyedia produk gaya hidup untuk milenial dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group, membuka toko terbarunya di Living Plaza Cinere Lt. Ground Floor, Depok. Pembukaan toko terbaru ATARU ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan.

Managing Director ATARU Tasya Widya Krisnadi menjelaskan, hadirnya ATARU di Living Plaza Cinere sebagai toko ke-18 menjadi langkah pembuka di tahun 2021 ini. Berkat respon yang baik dari para pelanggan, terutama generasi milenial, ATARU semakin yakin dan bersemangat untuk terus berekspansi dan menjangkau lebih banyak pelanggan di berbagai kota.

Baca juga: Pariwisata Lesu Akibat COVID-19, Ini Strategi Sandiaga Uno Tarik Wisatawan

Tasya menambahkan, sejak membuka toko pertama pada Desember 2018 lalu, ATARU sudah berhasil berekspansi di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi melalui 17 toko di Jabodetabek, Pekanbaru, Balikpapan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Cirebon. 

ATARU hadir  untuk memudahkan hidup dengan gaya milenial melalui berbagai produk unik dan fungsional, serta harga yang kompetitif. Mulai dari kategori Life yang menyediakan produk lifestyle untuk digunakan sehari-hari dengan desain menarik seperti topi dan sandal.

Baca juga: Jakarta Butuh 16 Juta Dosis Vaksin COVID-19

Untuk kebiasaan milenial yang tidak bisa lepas dari gadget, tersedia produk kategori Gadget & Accessories seperti kabel data, power bank hingga phone holder. Sedangkan produk kategori Travel yang memudahkan milenial untuk traveling.

Kategori kebutuhan di ATARU
Kategori kebutuhan di gerai ATARU. (foto: ATARU)

Untuk keseharian rumah, ATARU juga menyediakan kategori Living Necessities yaitu berbagai produk keseharian yang diperlukan di rumah seperti keset hingga kotak penyimpanan berbagai bentuk dan desain menarik.

Sedangkan untuk dapur dan ruang makan, kategori produk Kitchen & Dining menawarkan beragam alat-alat makan seperti sendok dan garpu, pisau, alas untuk gelas, kotak makan, pembuka tutup botol, hingga nesting bowls (mangkuk set berbagai ukuran).

Baca Juga:  5 Resolusi Tahun 2021. Harapan Anak Muda dan Semua Orang!

Baca juga: DKI Jakarta Siapkan 21 Rumah Sakit Rujukan Pasca Vaksinasi COVID-19

Selain itu, tersedia juga produk kategori Health & Beauty seperti sikat wajah, sisir, handuk untuk rambut, alat pijat hingga shower cap. Untuk mendorong kepedulian lingkungan, ada kategori Bags yang menyediakan berbagai jenis tas untuk berbelanja. Terakhir, kategori Stationery yang menyediakan beragam perlengkapan alat tulis.

Untuk mendukung keamanan dan kenyamanan berbelanja bagi pelanggan di masa kebiasaan baru, ATARU melakukan protokol ketat seperti pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker dan menyediakan hand sanitizer, membatasi jumlah pengunjung, serta membuat tanda khusus pada antrian untuk menjaga jarak.

Baca juga: GREDU Perkuat Sistem Pembelajaran Aman Dan Nyaman

Selain pelanggan, staf toko juga menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker, sarung tangan dan face shield, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan desinfektan secara berkala.

Untuk kemudahan berbelanja, ATARU menyediakan beragam pembayaran yang mudah menggunakan OVO dan kartu kredit dari bank partner. Pelanggan juga bisa mendapatkan produk ATARU kapan dan di mana saja secara online website ATARU dan RupaRupa serta di Official Store ATARU  di Tokopedia dan Shopee.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top