You are here
Home > Bisnis >

Belanja Bebas Antre dengan Layanan MISS ACE

Belanja Bebas Antre dengan Layanan MISS ACE
Bagikan

MediaGo – Berbelanja di ACE kini menjadi lebih nyaman dan bebas antre, berkat MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yaitu sebuah layanan terbaru yang dihadirkan khusus untuk meningkatkan pengalaman berbelanja seluruh pelanggan ACE.

Melalui layanan ini, ACE yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia ingin pelanggan dapat merasakan kemudahan berbelanja secara online dan offline sekaligus (Omnichannel), dan serasa memiliki Personal ACEsistant yang akan membantu kapanpun dan dimanapun. 

Miss ACE, Inovasi Terbaru dari ACE Hardware

Marketing Senior Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk Malvin Tarigan menjelaskan, MISS ACE merupakan inovasi terbaru dalam digital transformation yang menggabungkan seamless customer experience dengan adaptasi teknologi, melalui pengembangan layanan pada aplikasi Mobile ACE INDONESIA.

Baca juga: ACE Hadirkan Kebutuhan Saat Musim Hujan

“Dengan mengunduh atau meng-update sistem aplikasi mobile, seluruh pelanggan bisa memanfaatkan layanan MISS ACE untuk merasakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman, seperti memiliki Personal ACEsistant. Disamping itu, konsep transaksi nirkontak yang MISS ACE tawarkan semakin mendukung proses belanja yang lebih aman di masa pandemic,” katanya.

Untuk pelanggan yang berbelanja langsung di toko (offline), pengalaman berbelanja bersama MISS ACE akan dimulai dari rumah, dimana fitur store locator akan membantu menemukan toko ACE terdekat.

Lebih mudah belanja dengan MISS ACE
Lebih mudah belanja dengan MISS ACE

Saat tiba di toko, pelanggan dapat memanfaatkan fitur scan untuk mendapatkan informasi seluruh produk yang tersedia di toko tujuan dengan melakukan scan QR Code di pintu masuk, serta informasi detail produk mulai dari fungsi, ukuran, hingga harga dengan scan barcode pada kemasan produk yang diinginkan.

Produk yang di-scan juga bisa dimasukan ke dalam keranjang belanja digital, dilanjutkan dengan transaksi melalui aplikasi mobile menggunakan layanan pembayaran digital, virtual account, atau kartu kredit, sehingga pelanggan tidak perlu ke kasir dan terhindar dari antrean.

Baca Juga:  Blibli Luncurkan Fitur Langganan untuk Pelanggannya Berhemat

Baca juga: Tiga Alasan Kenapa Harus Ganti Ke Kartu ATM Chip

Sedangkan untuk berbelanja secara online, layanan MISS ACE akan membantu pelanggan untuk berbelanja produk ACE kapan saja dan di mana saja dengan mudah, tidak hanya menggunakan aplikasi mobile namun juga melalui ACE Online.

Untuk melengkapi kemudahan berbelanja baik secara offline maupun online, MISS ACE menyediakan dua jenis pengantaran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, yaitu melalui jasa kirim reguler maupun instant ke alamat yang ditunjuk oleh pelanggan, atau pelanggan bisa mengambil barang belanjaan di pickup zone di dalam toko untuk dibawa sendiri.

“Kami menyediakan promo khusus, salah satunya melalui program BOOM SALE yang berlangsung hingga 31 Maret 2021 nanti, dimana seluruh pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga 50 persen untuk produk pilihan, dan khusus pengguna MISS ACE akan mendapatkan cashback hingga Rp250 ribu dan gratis ongkos kirim dengan belanja nominal tertentu,” tutup Malvin.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top