You are here
Home > Bisnis >

Coating Sulap Cat Mobil Makin Mengilap

Caoting Cat Mobil
Bagikan

MediaGo Merawat cat mobil memang tak semudah yang dibayangkan. Butuh perawatan ekstra untuk menjaganya agar tetap kinclong. Salah satunya dengan coating. Ya, coating merupakan bagian dari auto detailing, yang bertujuan memberikan lapisan khusus di permukaan cat.

Lapisan khusus ini berfungsi untuk melindungi cat dari sinaran matahari, hujan, dan lainnya. Sehingga cat mobil tetap terawat dan terlihat mengilap. Perawatan ini tak bisa dilakukan sembarangan di rumah. Disarankan kamu bisa berkunjung ke salon mobil.

Salah satu spesialis coating cat mobil adalah Luminoz yang terletak di bilangan Radio Dalam. Tempat ini menawarkan coating teknologi Jerman dengan beragam pilihan. Misalnya perawatan beauty booster.

“Perawatan ini berfungsi untuk mengangkat tone warna mobil. Ada juga perawatan Premium Protection yang memberikan perlindungan ekstra dan sifat Mirror Finish,” ungkap Adrian Hartanto, Manajer Operasional Luminoz Radio Dalam.

Lalu, lanjut Adrian, pilihan paket ketiga adalah perawatan Infinite Protection. Menurutnya, perawatan ini merupakan andalan di Luminoz yang berfungsi untuk memperkuat struktur cat sehingga memberi perlindungan sekaligus mengilapkan cat mobil seperti memantulkan cahaya.

Untuk harga paket coating-nya beragam disesuaikan dengan ukuran mobil. Harga paketnya dimulai dari Rp4 juta hingga Rp12 jutaan. Sedangkan lama proses coating-nya sendiri berkisar selama 2-4 hari.

“Proses nggak langsung di-coating. Jadi, pertama kita cuci bersih, detaling, baru lakukan proses coating. Semua jenis mobil pun kami layani di sini,” ungkapnya.

Bahkan, kata Adrian, sepeda motor dan sepeda juga bisa dilayani di Luminoz. Harganya disesuaikan dengan jenis kendaraan ataupun sepeda yang akan di-coating.


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top