SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeBisnisDoodle Exclusive Baby Care Kembali Hadir dalam Event Mommy n Me di...

Doodle Exclusive Baby Care Kembali Hadir dalam Event Mommy n Me di Jakarta

Mediago.id- Sukses dalam gelaran pertengahan tahun 2023 lalu, Doodle Exclusive Baby Care kembali hadir dalam event Mommy n Me 2024 di booth A-BO6 Jakarta Convetion Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Tak hanya memperkenalkan produk unggulan yang dimilikinya, Doodle Exclusive Baby Care juga ingin mendekatkan diri dengan customer loyal dan new customernya yang hadir pada event yang digelar mulai 28 hingga 30 Juni 2024 tersebut.

“Yang menarik dalam gelaran acara ini, pada tahun lalu booth Doodle Exclusive Baby Care dikunjungi beberapa artis diantaranya Fairus, Poppy Bunga, Oki Agustina, Sheza dan banyak artis terkenal lainnya. Ini terbukti tidak hanya masyarakat biasa, artis juga mempercayakan putra putri mereka menggunakan produk milik Doodle Exclusive Baby Care yang memang merupakan produk unggulan untuk bayi dan anak-anak,” ujar Hufron Fakih, selaku Head Marcomm Doodle Exclusive Baby Care dalam gelaran hari pertama.

Dalam gelaran event yang digelar selama 3 hari tersebut akan ada bincang seru bareng ahli bersama dr. Deva Putriane, Cht, CPHCT dan Doodle Exclusive Baby Care pada Minggu 30 Juni 2024.

Tak hanya itu kesempatan menarik juga diberikan kepada Mom and Dad yang berbelanja berbagai produk Doodle senilai Rp.200.000 mendapatkan 1 kali undian Spinning Wheels yang sudah dipersiapkan seperti produk dari Doodle Exclusive Baby Care dan perlengkapan bayi seperti bedong set, selimut bayi, bed portable hingga booster seat.

Tak hanya itu, lebih lanjut Hufron mengutarakan di hari pertama event Mommy n Me ini, yang ditunggu-tunggu para Mom and Dad yakni flash sale produk Doodle Exclusive Baby Care pada pukul 16.00-17.00 dan sesi kedua pada 19.00-21.00. Hal ini tampak pada antrian pengunjung yang mengikuti flash sale produk Doodle Exclusive Baby Care sangat panjang dan antusiasme flash sale begitu besar hingga pra customer mengantri berulang kali.

Lelaki yang berdomisili dikota Bengawan ini menjelaskan dalam kegiatan Mommy n Me, Doodle Exclusive Baby Care juga mengisi acara berupa program stage di hari pertama yang diisi oleh Rumah Sakit Lira Medika yang diwakili oleh dr. Nadhilah Kaulika, Sp.GK dan Bidan Melati Triana Wulan sari, ST tentang pentingnya Nutrisi Anak untuk cegah stunting.

Antusias pengunjung cukup banyak saat mengikuti kegiatan talkshow bersama RS Lira Medika mengenai pentingnya Nutrisi Anak untuk cegah stunting yang diisi oleh Bidan Melati Triana Wulan Sari, S.ST., Bd. Dalam talkshow ini, Bidan Melati menjelaskan bahwa pijat bayi dapat membantu mencegah stunting. Menurutnya pijat bayi efektif untuk meningkatkan nafsu makan anak, yang biasanya menjadi salah satu penyebab kurangnya asupan nutrisi pada anak.

Doodle Exclusive Baby Care juga siap memamerkan berbagai produk yang dimilikinya mulai dari Doodle Exclusive Telon Oil (minyak telon Doodle), Doodle Minyak Telon Roll on, Doodle Gentle Wash, Doodle Baby Lotion, dan Doodle Baby Laundry Detergent dan Doodle Baby Hand Hanitizer.

Oleh sebab itulah, Doodle hadir menemani pertumbuhan selama waktu emas anak. Dengan memberikan produk perawatan yang sesuai dengan karakter bayi, diharapkan anak dapat berkembang bebas sesuai dengan jati dirinya. Karena setiap anak unik dan berbeda.

Pada hari kedua, keseruan spinning wheels dan berbagai hadiah menarik menanti.
Sampai jumpa di booth doodle mommy n me 2024 hari kedua!

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular