SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, June 20, 2024
spot_imgspot_img
HomeBisnisHUT RI, WOM Finance Kacab Ciputat Donasikan Tempat Sampah di 10 Titik

HUT RI, WOM Finance Kacab Ciputat Donasikan Tempat Sampah di 10 Titik

MediaGo- Dalam merayakan HUT RI ke-78, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Kantor Cabang Ciputat menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan tempat sampah di 10 titik yang berlokasi di Jl. KH Dewantoro, Gg.H Anim Badong, Ciputat, Tangerang Selatan.

Bertema ‘Terus Melaju, Ciptakan Lingkungan Bersih dan Berkelanjutan’ pemberian tempat sampah di sejumlah titik ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Ciputat, Ilham Syuhada beserta perwakilan karyawan WOM Finance Kantor Cabang Ciputat dan diterima langsung oleh Ketua RT setempat, Satiri.

Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Ciputat, Ilham Syuhada mengatakan, pemberian bantuan tempat sampah sebanyak 10 set tersebut merupakan salah satu upaya untuk mendukung program Go Green yang dicanangkan WOM Finance dalam meningkatkan lingkungan yang bersih, sehat dan bebas sampah.

“Melihat banyaknya masyarakat yang membuang sampah sembarangan di lingkungan sekitar, kami sebagai perusahaan yang mendukung program Go Green memberikan tempat sampah terpisah agar lebih mudah mengedukasi masyarakat cara memilah sampah,” ujarnya.

Bantuan tempat sampah ini terdiri dari tiga jenis, yakni berwarna hijau untuk sampah organik, warna kuning untuk sampah non organik dan merah untuk sampah jenis B3.

“Tempat sampah non organik terdiri dari sampah plastik, botol plastik, karet dan sejenisnya. Kemudian untuk sampah organik mencakup dedaunan, sisa sayur dan buah, sisa daging, nasi dan seterusnya. Sedangkan sampah B3 seperti pembalut sekali pakai, popok sekali pakai, elektronik meliputi kabel bekas, telepon genggam, serta benda tajam seperti silet, alat pencukur dan sebagainya,” jelas Ilham.

Selain pemberian tempat sampah, WOM Finance Kantor Cabang Ciputat juga mengadakan beragam perlombaan tradisional yang melibatkan anak-anak dan masyarakat di sekitar kantor cabang untuk memeriahkan semarak HUT Kemerdekaan RI. Kegiatan ini serentak dilakukan oleh WOM Finance di 10 kota, yaitu Bogor, Bandung, Purwokerto, Ngawi, Tebo, Lubuk Pakam, Tenggarong, Palu, Ciputat dan Semarang.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular