SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, July 11, 2024
spot_imgspot_img
HomeNewsLanjutkan Perjuangan Sang Ayah, Annisa Desmond Bertekad Menangkan Prabowo di Banten...

Lanjutkan Perjuangan Sang Ayah, Annisa Desmond Bertekad Menangkan Prabowo di Banten II

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Annisa Desmond yang juga Bacaleg DPR RI dapil Banten II, akan total membawa semangat sang ayah Desmond J Mahesa memenangkan Prabowo Subianto.

Hal itu dikatakannya saat konsolidasi akbar dalam rangka menyemarakan HUT ke-78 RI di Rumah Aspirasi Desmond J Mahesa yang dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra, pada Minggu (20/8).

Konsolidasi akbar ini membawa tekad besar memenangkan Prabowo Subianto di Dapil Banten II yakni Kota Serang, Kota Cilegon dan Kabupaten Serang.

“Alhamdulillah semua keluarga mendukung aku maju Bacaleg Banten II. Kami beserta kader dan simpatisan kader Gerindra rembukan untuk total memperjuangkan Pak Prabowo menang di Banten II,” jelas Annisa dalam keterangannya, Minggu (20/8).

Sementara, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni juga mempunyai tekad besar untuk membawa Prabowo menang di Banten II.

“Kegiatan ini difokuskan untuk Dapil Banten II. Jadi pesertanya struktural partai, simpatisan, relawan yang berbasis TPS. Jadi tujuan ini konsolidasi akbar ya dalam rangka mengonsolidasikan semua potensi kemenangan Pak Prabowo dan Gerindra di Dapil Banten II,” ujar Andra Soni.

Selain konsolidasi, acara ini ditutup dengan acara potong tumpeng tasyakuran Ketua DPD baru Provinsi Banten yaitu Andra Soni.

Hadir juga perwakilan dari keluarga Almarhum Desmond J Mahesa yaitu istrinya, Nurnaningsih sekaligus Ketua Dewan Penasehat DPD Provinsi Banten.

“Kebahagian seorang ibu adalah ketika melihat Annisa Desmon Mahesa yang mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPRRI Banten II dapat tercapai niatnya dalam pengabdian kepada masyarakat meneruskan cita cita dan perjuangan almarhum ayahnya, Desmond J Mahesa,” jelas Nurnaningsih.

Diketahui, konsolidasi akbar ini juga dihadiri Bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Taufiq Hidayat, Ketua DPC Kota Cilegon sekaligus Wali Kota Cilegon Heldy Agustian, Ketua DPC Kota Serang sekaligus Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi dan Ketua DPC Kabupaten Serang sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang Imam Ghozali.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular