SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Tuesday, July 16, 2024
spot_imgspot_img
HomeBisnisIMA DKI Jakarta Sukses Gelar Musyawarah Chapter 2023, Martogi Siahaan Kembali Terpilih...

IMA DKI Jakarta Sukses Gelar Musyawarah Chapter 2023, Martogi Siahaan Kembali Terpilih Jadi Presiden Periode 2023-2025

MediaGo – Indonesian Marketing Association Chapter DKI Jakarta (IMA DKI Jakarta) sukses menyelenggarakan Musyawarah Chapter yang digelar pada hari Sabtu, 25 Februari 2023. Acara ini dihadiri oleh para anggota IMA dari seluruh wilayah DKI Jakarta dan diadakan secara Hybrid, Offline dan Online melalui platform video conference.

Musyawarah Chapter IMA DKI Jakarta ini bertujuan untuk menyampaikan laporan pertanggung-jawaban pengurus periode 2021 – 2023 serta mengangkat Presiden baru dan kepengurusan periode 2023-2025. 

Pimpinan sidang yang terdiri dari 3 orang termasuk anggota senat IMA DKI Jakarta membuka sidang. Acara diawali dengan laporan pertanggung-jawaban pengurus IMA DKI Jakarta yang dipresentasikan oleh Martogi Siahaan dan diterima oleh seluruh peserta forum. Kemudian, pimpinan sidang mendemisonerkan kepengurusan 2021 – 2023, lalu melakukan verifikasi syarat administrasi calon presiden periode selanjutnya. Hasil siding mengesahkan Martogi Siahaan terpilih sebagai Presiden baru IMA DKI Jakarta untuk periode 2023-2025. 

Martogi Siahaan merupakan CEO Auto2000 yang telah memiliki pengalaman yang luas dalam organisasi. Dalam sambutannya, Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mempercayainya untuk memimpin kembali IMA DKI Jakarta. Ia juga berharap agar kebersamaan dan kolaborasi antara anggota dapat terus meningkat.

Acara ditutup dengan sambutan dan ucapan selamat dari Presiden IMA Pusat, Suparno Djasmin. Beliau mengucapkan selamat kepada Martogi Siahaan atas terpilihnya menjadi Presiden IMA DKI Jakarta untuk periode selanjutnya dan berharap IMA DKI Jakarta dapat semakin maju dan bermanfaat bagi para anggotanya dan masyarakat luas.

Kesuksesan Musyawarah Chapter tahun ini memperkuat positioning Indonesia Marketing Association sebagai organisasi Profesional Pemasaran yang berperan aktif dan ikut berkontribusi di tingkat Nasional, Regional, maupun Global.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular