You are here
Home > Bisnis >

Informa Ajak Masyarakat Hidup Lebih Bersih dan Sehat

Informa Ajak Masyarakat Hidup Lebih Bersih

MediaGo – Informa mengajak masyarakat Indonesia untuk menjalankan hidup lebih bersih di masa pandemi dengan menyediakan Informa Hygien Series, yaitu rangkaian produk sanitasi yang dapat digunakan untuk memastikan kebersihan diri dan lingkungan sekitar saat beraktivitas.

Direktur PT Home Center Indonesia Adeline Ausy Setiawan mengatakan, Indonesia tengah menghadapi lonjakan kasus Covid-19. Untuk mengendalikan kasus positif harian, diperlukan kepedulian dari masyarakat dalam meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan.

“Di samping menggunakan masker dan menjaga jarak, menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar juga sangat penting dilakukan di masa Pandemi. Informa mengajak dan mendukung masyarakat Indonesia untuk hidup lebih bersih melalui rangkaian produk sanitasi Informa hygien Series,” katanya.

Baca juga: Informa Kini Tampil Lebih Lifestyle, Modern, Dan Nyaman

Untuk mendukung kebersihan diri, Informa Hygien Series menyediakan Hygien Hand Sanitizer, alternatif bijak agar tangan tetap bersih dan aman di saat tidak memungkinkan untuk mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dengan kandungan alkohol food grade 75% yang ampuh membasmi 99,9% virus dan bakteri.

Untuk membersihkan wajah dan tangan, tersedia Hygien Antiseptic Wipes yaitu tisu basah antiseptik bebas alkohol dengan kandungan antiseptik dan disinfektan para-kloro-meta-xilenol (PCMX) yang efektif dan aman digunakan baik untuk kulit dewasa maupun anak-anak.

Sedangkan untuk kebersihan lingkungan sekitar, Informa menyediakan Hygien Fabric Sanitizing Spray, yaitu spray anti bakteri dan tungau berbahan dasar alami yang aman untuk baju, sofa, dan bahan tekstil lainnya.

Baca juga: Inspirasi Hunian Nyaman Dengan Harga Hemat

Untuk membersihkan permukaan berbagai benda seperti meja, telepon genggam, laptop, mainan, dan lainnya, tersedia Hygien Surface Sanitizing Wipes, yaitu tisu basah dengan PCMX dan formula ekstra Benzalkonium Chloride yang bekerja lebih ampuh membunuh kuman secara maksimal, dan tidak mengandung klorin atau pemutih yang dapat menyebabkan iritasi.

Baca Juga:  Ekonomi Indonesia Tumbuh Positif 7,07 Persen di Triwulan II 2021

Sedangkan untuk keperluan rumah tangga, tersedia Hygien Antiseptic Liquid, cairan antiseptik serbaguna dengan kandungan PCMX untuk membasmi kuman saat mandi dan keperluan rumah tangga lainnya.

Selain mengajak untuk hidup lebih bersih, Informa juga mengajak masyarakat untuk ikut peduli dengan tenaga kesehatan melalui gerakan #BantuJagaNakes yang bekerja sama dengan Tokopedia dan Ruparupa.co mulai tanggal 1 sampai 15 Agustus 2021 ini.

Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top