You are here
Home > Bisnis >

Informa Kini Tampil Lebih Lifestyle, Modern, dan Nyaman

Informa Kini Tampil Lebih Lifestyle, Modern, dan Nyaman
Bagikan

MediaGo – Informa terus berinovasi untuk memberikan kepuasan pelanggannya. Hal itu dilakukan seiring perubahan perilaku pelanggan dan perkembangan teknologi beberapa tahun terakhir membuat industri ritel bergerak begitu dinamis.

Di tengah perubahan tersebut, Informa berusaha untuk memahami dan memperhatikan pelanggan agar bisa memenuhi kebutuhan mereka melalui beragam inovasi. Belum lama ini, Informa kembali menghadirkan pengalaman belanja baru yang lebih lifestyle, modern, dan nyaman.

“Tidak hanya melalui produk, namun juga dengan pengembangan layanan dan customer experience yang didukung dengan pemanfaatan teknologi, sehingga berbelanja di Informa kini lebih lifestyle, modern dan nyaman,” kata Managing Director PT Home Center Indonesia Meutia Kumala.

Baca juga: Inspirasi Hunian Nyaman Dengan Harga Hemat

Pengalaman belanja yang lebih lifestyle bisa dilihat dari produk yang mengikuti tren global terkini, mulai dari furnitur hingga aksesoris. Informa menghadirkan mengangkat tren interior dalam hunian yang berbeda setiap tahunnya. Tren tersebut bisa menjadi inspirasi bagi pelanggan dalam menciptakan hunian yang sesuai dengan karakter dan keinginan.

Pengalaman berbelanja yang lebih modern juga akan dirasakan oleh pelanggan karena setiap staf penjualan di Informa sudah dilengkapi dengan tablet, sehingga dapat melakukan pengecekan stok produk secara langsung.

Baca juga: Tren Fashion 2021 Menurut Raline Shah Dan Jessica Iskandar

Layanan mobile cashier juga dihadirkan, yang memungkinkan pelanggan melakukan pembayaran menggunakan mobile machine EDC tanpa harus ke meja kasir sehingga pelanggan tidak perlu menghabiskan waktu dalam antrian saat melakukan pembayaran.

Transaksi di Informa juga lebih praktis, cepat, dan aman karena tersedia berbagai pilihan pembayaran non tunai. Lebih dari itu, pelanggan juga dapat manfaatkan Mobile App Informa yang dilengkapi beragam fitur penting untuk belanja yang lebih mudah.

Informa mendukung gaya hidup yang ramah lingkungan
Informa mendukung gaya hidup yang ramah lingkungan (foto: Informa).

Untuk pengalaman berbelanja yang lebih nyaman, Informa menerapkan konsep zonasi di dalam toko. Jika sebelumnya produk ditata berdasarkan kategori produk, kali ini Infroma menatanya berdasarkan zona yang akan memudahkan pelanggan menemukan produk yang dibutuhkan.

Baca Juga:  Tidak Mudik, Inilah 4 Cara Alokasikan Dana THR

Sebut saja Living Zone yang menyediakan semua kebutuhan ruang tamu, Dining Zone yang menyediakan set meja makan, kabinet dapur, hingga perlengkapan makan dan memasak, Sleeping Zone untuk semua kebutuhan kamar tidur.

Ada pula Junior Zone yang menyediakan kebutuhan kamar tidur, ruang belajar dan bermain untuk bayi hingga remaja, serta Comercial Zone yang menyediakan koleksi lengkap untuk kebutuhan kantor maupun hotel, resto dan café dengan tren interior terkini.

Baca juga: Tips Membeli Rumah Untuk Pekerja Dengan Gaji Rp5 Juta

Informa juga membuka Home Galleria yang menggabungkan konsep “Gallery” dengan kehangatan dan kenyamanan “Home”. Pelanggan akan menemukan high quality home furnishings yang dihadirkan dengan penataan ala Gallery Seni, mulai dari Living Gallery untuk semua kebutuhan ruang tamu bergaya mewah dengan kualitas produk premium.

Kemudian ada Marble Gallery yang menghadirkan koleksi meja marmer berkualitas dengan motif premium dan mewah, serta ukuran dan bentuk yang bisa di-customized. Vanity Gallery yang menghadirkan koleksi kabinet kamar mandi, lengkap dengan aksesoris yang didesain khusus oleh desainer produk asal Italia. 

Art Gallery akan menyempurnakan tampilan dan memberikan kesan mewah dan artistik di seluruh ruangan melalui koleksi art pieces dan aksesoris rumah berkelas internasional. Sedangkan Lighting Gallery menghadirkan koleksi lampu mewah dengan desain dan kualitas material premium guna meningkatkan estetika dalam ruangan.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top