SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, April 8, 2024
spot_imgspot_img
HomeBisnisLiburan Tiba! Okupansi Fika Rooms Tembus 80 Persen

Liburan Tiba! Okupansi Fika Rooms Tembus 80 Persen

MediaGo – Memasuki libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H, tingkat okupansi hunian hotel di Tangcity Superblock yakni Fika Rooms terus mengalami lonjakan.

Terbaru, diakui Operation Menejer Fika Rooms Lisa Indra adanya peningkatan memasuki liburan. Terlebih, Fika Rooms terbilang sebagai pendatang baru di Kota Tangerang.

“Saat ini okupansi Fika Rooms sudah mencapai lebih dari 60 persen sejak Januari – Maret lalu. Bahkan untuk ketersediaan kamar saat libur lebaran, sudah terisi hingga 80 persen,” kata Lisa dalam keterangannya, Minggu (16/4/2023).

Lebih lanjut, dengan adanya kelonggaran aturan dari pemerintah dan juga pandemi covid-19 yang berakhir, membuat masyarakat bisa leluasa untuk melakukan staycation Bersama keluarga.

“Saat ini bisnis perhotelan lumayan positif dibanding saat Covid-19 lalu, akibatnya ada peningkatan staycation dan berangsur lebih baik,” jelasnya.

Meski sudah menyentuh angka 80 persen okupansi, Fika Rooms terus diburu oleh kalangan masyarakat untuk merasakan staycation berkonsep aparthotel.

“Kota Tangerang sebagai destinasti wisata untuk wisatawan kita sudah terima waiting list untuk pelaksanaan event kegiatan. Sudah ada yang waiting list. Lebih bannyak yang staycation disini dan lebih dominan domestik opsi transit,” tandasnya.

Bagi masyarakat yang ingin reservasi atau melihat program dan diskon terbaru bisa mengunjungi Instagram fikarooms.id atau www.fikarooms.com.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular