SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, May 26, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupSiap Sambut Traffic Tertinggi, Tangcity Superblock Tawarkan Fasilitas dan Event Menarik

Siap Sambut Traffic Tertinggi, Tangcity Superblock Tawarkan Fasilitas dan Event Menarik

MediaGo – Indonesia berhasil melewati berbagai tantangan ekonomi di tahun 2022 sehingga pertumbuhan ekonomi nasional tumbuh impresif mencapai 5,31% (CtC) yang merupakan pertumbuhan tertinggi sepanjang sepuluh tahun terakhir.

Menghadapi tahun 2023, Pemerintah tetap optimis ekonomi Indonesia dapat tetap tumbuh positif berdasarkan berbagai indikator domestik dan eskternal yang menunjukkan ketahanan yang impresif. Keduanya menjadi modal penting bagi Indonesia dalam menghadapi perekonomian global ke depan.

Jika melihat kondisi tahun 2022, kinerja perekonomian Indonesia sangat positif dan memberikan optimisme yang tinggi. Penguatan pemulihan ekonomi pasca-pandemi Covid-19 berhasil terlaksana, dimana pertumbuhan ekonomi tahun 2022 di triwulan I, II, dan III masing-masing mencapai 5,01 persen: 5,44 persen, dan 5,72 persen.

Laju inflasi Indonesia jauh lebih moderat dan terkendali di kisaran 3 persen. Sektor strategis seperti manufaktur dan perdagangan tumbuh secara ekspansif. Konsumsi masyarakat juga semakin menguat, hingga memasuki bulan Ramadhan, sektor perdagangan tumbuh secara Signifikan yang berarti penguatan ekonomi terjadi dengan baik bagi pelaku usaha maupun masyarakat.

Momentum ini juga disambut baik oleh Tangcity Superblock, dimana event-event offline kembali digelar dalam rangka membangkitkan traffic lebih tinggi dalam kemeriahan bulan suci.

“Momen ini sangat kita nantikan, setelah terhambat pandemi selama 3 tahun belakangan. Kami sudah bersiap kembali untuk menyambut traffic tertinggi sepanjang tahun, dimana pada momen Ramadan pada 2019 traffic Tangcity Mall mencapai hingga 87.000 pengunjung per harinya, kami berharap angka tersebut dapat diraih kembali melalui suguhan acara-acara yang menarik bagi pengunjung,” ujar Vice President Director Tangcity Superblock, Norman Eka Saputra dalam keterangannya.

Sedangkan pada hunian, pengembang Tangcity Superblock juga kerap meningkatkan fasilitas, surroundings, serta promo-promo menarik pada Skandinavia Apartment demi menambah daya tarik bagi investor maupun end user.

Setelah berhasil mengembangkan Umami Eats, yakni semi outdoor food court berkonsep jepang yang terletak di depan lobby hunian, kini meeting rooms dengan kapasitas mencapai 200 orang juga dihadirkan melalui Fika Rooms, aparthotel yang merupakan bagian dari Skandinavia.

“Meeting rooms ini dihadirkan untuk mengakomodir keperluan MICE corporate & government serta social events yang saat ini sudah cukup banyak permintaannya melalui group reservasi di Fika Rooms,” imbuh Eka.

Meeting Rooms ini terletak di lantai 5, Fika Rooms, dimana interiornya juga masih mengadaptasi konsep scandinavia design yang modern dan minimalis, hadir dengan 3 pilihan ruangan yang dapat diperuntukkan bagi bermacam-macam event seperti rapat, intimate wedding, birthday, akad, sangjit dan lain lain.

Pengembang berharap dengan hadirnya tambahan fasilitas ini juga dapat mendongkrak daya jual dan sewa.

“Kontribusi Fika Rooms menyumbang cukup besar terhadap traffic hunian, fasilitas yang erat dengan personal touch menjadi fokus utama aparthotel yang terkoneksi dengan Tangcity Mall serta ruko premium, salah satunya juga tersedianya free shutile bagi tamu luar kota yang akan melaksanakan meeting di Fika Rooms,” tandasnya.

Diketahui, mulai 30 Maret hingga 30 April 2023, atrium Tangcity Mall dimeriahkan dengan kehadiran karakter-karakter icon yang lucu yakni Timi Tami & Friends dalam balutan nuansa Cordoba, sebuah kota di Andalusia, sebelah barat Spanyol, yang terdapat Masjid Agung Cordoba.

Ragam pertunjukan khas Ramadhan seperti Gambus, Hadroh, Al Tanaura, Ramadhan Fashion Show, Ramadhan Choir, Rampak Bedug, Rampak Kendang, hingga Darbuka dan Sufi dance juga turut memeriahkan atrium pusat perbelanjaan di Kota Tangerang ini.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular