SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeBisnisPermudah Layanan Perbankan, Bank Sampoerna Fokus Inovasi Digital

Permudah Layanan Perbankan, Bank Sampoerna Fokus Inovasi Digital

MediaGo- Sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam bertransaksi dengan cepat, aman, dan praktis, dimana saja dan kapan saja, Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) kini fokus dalam inovasi digital, yakni Sampoerna Mobile Banking (SMB).

Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna Henky Suryaputra, mengatakan, layanan perbankan SMB sebagai solusi bagi nasabah yang bergaya hidup dinamis dan beradaptasi dengan perubahan digital. Serta dirancang untuk membantu nasabah dalam melakukan transaksi sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan yang terus berubah setiap harinya.

“Nasabah dapat menikmati fitur-fitur seperti pembukaan rekening secara online, bebas biaya admin bulanan, transfer antar bank, pembelian dan pembayaran tanpa ribet, transaksi belanja menggunakan QRIS, top up e-wallet, dan penarikan tunai secara gratis di ATM manapun sejumlah 30x setiap bulan,” ujar Henky dalam acara bertajuk “Sultan Dadakan BANTEN” di Atrium The Breeze, BSD City pada Sabtu (29/7/2023).

Terlebih, nasabah juga dapat mengikuti program tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS), yang memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik melalui undian.

“Berbagai fitur tersebut memberikan keamanan dan kenyamanan dalam membantu nasabah untuk mengelola keuangan dengan lebih mudah dan efisien. Selain itu ada program loyalitas dan reward bagi nasabah melalui program menarik setiap bulannya,” lanjutnya.

Dalam gelaran di Tangerang ini, Bank Sampoerna memberikan hadiah 136 undian kepada nasabah SMS yang beruntung dengan total hadiah Rp300 juta, serta doorprize khusus bagi warga Banten dengan hadiah utama 10 gram Logam Mulia, sebagai wujud dari komitmen perbankan memberikan apresiasi kepada nasabah.

Branch Manager Bank Sahabat Sampoerna KC Gading Serpong Setiawan berharap, gelaran acara Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving ini dapat meningkatkan eksistensi Bank Sahabat Sampoerna di mata masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

“Nasabah diharapkan semakin termotivasi untuk memanfaatkan fitur-fitur yang ada di SMB dengan maksimal dan mendapat nilai tambah dari layanan tersebut,” tandasnya.

Diketahui, Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) adalah Bank swasta yang berfokus pada pengembangan usaha mikro dan UKM melalui pemanfaatan teknologi digital, yang didukung pemegang saham terkemuka, termasuk Grup Sampoerna Strategic, Xendit, dan Grup Alfa melalui PT Cakrawala Mulia Prima.

Memiliki 21 jaringan kantor di berbagai kota besar di Indonesia. Bank Sampoerna menjalin kemitraan strategis dengan KSP Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM) yang memiliki jaringan di 28 provinsi di seluruh Indonesia.

Memanfaatkan jaringan GPN serta kerja sama dengan Jaringan Prima dan BERSAMA, nasabah Bank Sampoerna dapat memanfaatkan layanan ATM dan mesin EDC yang dikelola bank manapun. Bank Sampoerna senantiasa melakukan transformasi digital dan berkolaborasi dengan berbagai mitra, termasuk para Fintech, guna mendukung dan mengembangkan ekosistem keuangan digital.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular