SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Saturday, July 13, 2024
spot_imgspot_img
HomeKulinerTangcity Kembali Hadirkan Rame-Rame Jajan Kuliner Pasar Raya 2.0

Tangcity Kembali Hadirkan Rame-Rame Jajan Kuliner Pasar Raya 2.0

MediaGo– Tangcity Mall kembali menggelar annual event yang paling dinantikan pengunjung yakni Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK), bertema Pasar Raya, Pasar Rasa dan Cahaya 2.0 mulai dari 27 Juli hingga 27 Agustus 2023 di Parkir Outdoor Perintis, Tangcity Mall, Kota Tangerang.

’Rasa dan Cahaya’ menjadi dua poin yang dititik beratkan pada festival kuliner ini, ‘Rasa’ yang beragam, nikmat dan digemari akan dihadirkan melalui 700 lebih pilihan jajanan kuliner khas Nusantara dan Asia pada area outdoor Tangcity Mall, sedangkan ‘Cahaya’ untuk membangkitkan suasana meriah, mood yang bahagia, hangat dan menyenangkan dihadirkan melalui kemeriahan dekorasi mulai dari gate lampu LED warna-warni hingga lampion-lampion gantung khas Asia.

Terlebih Kota Tangerang, melalui Pasar Lama memiliki suasana kota tua otentik Asia dan merupakan destinasi wisata dan kuliner para pelancong maupun warganya. Terlihat dari beragam jajanan khas Tangerang mulai dari laksa, tauge goreng, lumpia basah, kue rangi dan banyak lagi dapat ditemukan di kawasan kuliner Pasar Lama.

Menurut Building Manager Tangcity Mall, Rawanto, festival kuliner ini merupakan suguhan spesial Tangcity Mall bagi Kota Tangerang, dengan harapan Pasar Raya 2.0, tidak hanya dapat menjadi destinasi wisata kuliner, namun juga menghadirkan experience pada masyarakat untuk berkumpul dan bersosialiasasi di ruang terbuka dalam kemeriahan pesta cahaya.

“Ada 1.200 lampion kami pasang untuk menjadi ‘iconic spot’ yang akan menyambut pengunjung di area festival kuliner ini. Tak hanya dekorasi, Rame-Rame Jajan Kuliner dengan 102 tenant ini menitik beratkan pada menu-menu kurasi yang memang sudah nge-TOP dan menjadi ‘comford food’ incaran pengunjung,” ungkapnya pada HUT Tangcity Mall, Jumat (28/7/2023).

Beberapa kuliner diantaranya, kue balok, nasi telur kari, kerang dan gurita bakar, sapi kotak, ketoprak indomie, nasi goreng babat, sate maranggi, pempek, lumpia basah, kerak telor, sate kikil, empal gentong, dawet ireng, hingga menu Asia seperti nasi bungkus Jepang, choipan, takoyaki, sushi, bungeoppang, steak ayam, dan masih banyak lagi.

Selain jajanan-jajanan yang menggugah selera, beragam acara seru juga dihadirkan pada festival kuliner Tangerang ini, diantaranya wahana pasar malam Perdana Ria yang menyajikan permainan kora-kora, komedi putar, bianglala dan ontang-anting yang pastinya disukai oleh anak-anak, hingga Comedy Show dimana Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) dengan line up komedian Amang linggos, Caesar YKS, Ajis Gagap dan kawan-kawan akan hadir menyemarakkan akhir pekan keluarga pada Sabtu (29/7/2023).

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular