You are here
Home > Bisnis >

Blibli Gandeng DANA Perluas Pilihan Pembayaran Digital

Pembayaran Digital
Bagikan

MediaGo – Blibli berkolaborasi dengan layanan dompet digital DANA, untuk meningkatkan pelayanan transaksi belanja di platform Blibli. Kehadiran opsi pembayaran DANA, Bibli kini menjadi e-commerce yang menyediakan metode pembayaran digital terlengkap.

“Menyediakan ragam pilihan metode pembayaran menjadi salah satu fokus pengembangan layanan Blibli. Ini sejalan dengan strategi Blibli sebagai online superstore yang berkomitmen untuk membangun ekosistem e-commerce yang reliable dan terintegrasi dengan baik untuk layanan finansial, omnichannel (offline-to-online dan online-to-offline), serta operasional dan logistik,” ujar Vice President of Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan. 

Hadirnya DANA, Blibli kini memiliki 10 metode pembayaran bersama total 38 mitra pembayaran meliputi uang elektronik, kartu kredit/kartu debit, internet banking, dan transfer Virtual Account.

“Kami berharap bahwa melalui opsi pembayaran terbaru ini, Blibli dapat terus memaksimalkan kenyamanan para pelanggan ketika berbelanja di Blibli. Mengedepankan kepuasan pelanggan adalah komitmen perusahaan yang diterapkan di setiap layanan yang kami berikan di Blibli,” katanya.

Sementara Vice President of Corporate Communication DANA Steve Saerang mengatakan, melalui kolaborasi dengan Blibli, pengalaman bertransaksi nontunai secara digital dari DANA yang menjadi standar pembayaran masa depan diharapkan akan makin meluas.

“Kolaborasi e-commerce dan teknologi finansial ini bernilai positif dalam makin memperkuat sinergi dan kompetensi ekosistem ekonomi digital yang terbangun di jaringan Blibli maupun DANA,” ujar Steve.

Selama periode 19 Agustus – 7 September 2020, Blibli menawarkan gelaran program belanja hitz dengan diskon 20 persen untuk memberikan pengalaman belanja dengan opsi pembayaran DANA.

Setiap pembayaran transaksi belanja di Blibli dengan DANA, akan memperoleh diskon 20 persen atau maksimum Rp10.000. Pelanggan dapat menikmati kesempatan ini apabila bertransaksi minimum sebesar Rp30.000.

Program ini berlaku untuk pelanggan yang sudah melakukan verifikasi nomor telepon. Selain itu, hanya berlaku untuk semua produk di Blibli termasuk produk Click & Collect. Namun, tidak termasuk untuk produk digital, perhiasan, emas, berlian dan logam mulia, voucher belanja, dan e-voucher Pluang Emas Digi.

Baca Juga:  Kenapa Pengeluaran Ramadan Lebih Boros?

Program ini juga tidak berlaku untuk produk groceries berupa minyak goreng, susu formula dan makanan bayi, aneka kopi, dan bumbu masak.  


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top