SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img
HomeBisnisWOM Finance Resmikan Kantor Cabang Tangerang 5 Untuk Memperkuat Layanan

WOM Finance Resmikan Kantor Cabang Tangerang 5 Untuk Memperkuat Layanan

Mediago– Salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) kembali memperkuat layanan operasionalnya dengan membuka Kantor Cabang Tangerang 5 yang beralamat di Ruko Victoria Park, Residence Blok A,1 No.10, Nusa Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Seremonial peresmian kantor ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Business Unit Head Regional Banten, Lambertus Langkun didampingi oleh Branch Head Cabang Tangerang 5, Ahber Simatupang dan disaksikan langsung oleh pejabat pemerintahan setempat serta tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Lambertus Langkun mengatakan bahwa pembukaan Kantor Cabang Tangerang 5 ini bertujuan untuk meningkatkan peran WOM Finance bagi perekonomian wilayah Karawaci pada khususnya dan wilayah Tangerang pada umumnya, selain mendekatkan pelayanan sehingga konsumen lebih nyaman bertransaksi.

“Selain pemilihan lokasi yang sangat strategis, kami harap langkah ini dapat meningkatkan peran serta WOM Finance dalam menunjang perekonomian wilayah Karawaci, khususnya kota Tangerang, di samping tentunya menambah konsumen baru,” ujarnya.

Lebih lanjut Lambertus menambahkan, bahwa Kota Tangerang memiliki potensi besar dengan demografi usia produktif yang tinggi dan WOM Finance optimis dengan pembukaan cabang ini dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dan semakin memajukan ekonomi kota Tangerang.

“Peresmian kantor ini adalah bagian dari strategi perusahaan untuk mengembangkan bisnis perusahaan dengan lebih selektif serta upaya perusahaan dalam melayani kebutuhan pembiayaan konsumen di wilayah Karawaci dengan lebih maksimal,” tutup Lambertus.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular