SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, May 22, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHobiBuku "Setahun di Kongo" Membawa Pengalaman Unik Seorang Wanita di Negara Konflik

Buku “Setahun di Kongo” Membawa Pengalaman Unik Seorang Wanita di Negara Konflik

Mediago- Elex Media Komputindo dengan bangga meluncurkan buku terbaru berjudul ‘Setahun di Kongo’ karya Kol. Caj (K) (Purn) Nita Siahaan, M.Sc Lantai 2 Function Room, Gramedia Matraman, Jakarta pada Sabtu (21/10/2023).

Buku ini mengisahkan pengalaman unik seorang wanita di tengah konflik bersama dengan pengamat militer dari TNI, yang menjalani misi perdamaian dunia PBB.

Pada acara peluncuran ini, pengunjung memiliki kesempatan langka untuk mendengar cerita langsung dari penulis dan narasumber kunci Brigjen TNI (Purn) Dr. Erik Radytiawara Hidayat, MBA., MHRMC, dan Kolonel Laut (P) Abdul Haris, S.E., M.M.D.S.

Buku ‘Setahun di Kongo’ adalah kisah perjalanan penugasan Nita Siahaan di Kongo selama tahun 2008-2009. Dirinya tidak hanya menjalani tugasnya sebagai seorang military observer, tetapi juga berbagi kisah tentang kehidupannya di tengah keramahan dan kejenakaan masyarakat setempat, dikelilingi situasi perang.

“Dalam buku ini pembaca bisa mendapatkan pengalaman hidup yang luar biasa dan memperlihatkan sisi kemanusiaan di tengah konflik yang memilukan,” ujar Nita.

Dirinya juga menjelaskan konsep dan pengalaman pribadinya dalam menjalankan misi perdamaian dunia PBB di Kongo.

Dalam peluncuran ini, peserta diberikan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan penulis dan mendapatkan wawasan lebih dalam mengenai pengalaman penulis di Kongo.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular