SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Saturday, July 13, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupIni 8 Negara dengan Populasi Wanita Tercantik di Dunia

Ini 8 Negara dengan Populasi Wanita Tercantik di Dunia

MediaGo – Wanita dari berbagai penjuru dunia memiliki karakter yang berbeda-beda. Mereka punya ciri khas tersendiri seperti, bentuk hidung, warna rambut, mata, dan penampilan.

Jika datang ke negara-negara berikut ini, kamu pasti akan menemukan banyak wanita cantik di dalamnya. Menurut ahli-ahli dalam Missosology.com, negara-negara tersebut merupakan pemilik populasi wanita tercantik di dunia.

Negara dengan Wanita Paling Cantik

Negara mana saja itu? Penasaran? Yuk lansung saja simak 8 negara dengan populasi wanita tercantik di dunia berikut ini.

1. Venezuela

Wanita cantik di Venezuela
Gambar wanita cantik Venezuela

Venezuela merupakan sebuah negara yang berada di Amerika Latin dan terkenal dengan wanita-wanita cantiknya. Maka tak heran jika ini sering memenangkan lomba ratu sejagat, Miss Universe dan Miss World.

Negara yang satu ini juga terkenal karena telenovelanya yang sering menampilkan wanita cantik nan seksi. Umumnya, wanita Venezuela memiliki mata berwarna kecoklatan, rambut hitam (cenderung coklat gelap), kulit sawo matang dan tubuh semampai.

2. Italia

wanita cantik di Italia
Wanita Italia yang sangat cantik

Ngomongin tentang keindahan wanita berkelas, maka wanita Italia adalah topik yang paling pas. Pasal, wanita Italia adalah pribadi yang sangat update dengan fashion, gaya, serta make up yang digunakan.

Bukan hanya itu, wanita Italia juga memiliki mata indah berwarna cokelat. Dan yang paling penting, mereka sudah mengerti bagaimana cara mempercantik diri sendiri.

3. Argentina

wanita cantik dari Argentina
Ilustrasi gambar dari JENGSUSAN

Wanita di Argentina sadar akan kecantikan. Mereka rajin merawat diri seperti perawatan kulit dan rambut, serta selalu berusaha tampil seksi dan lebih berani.

Negara ini memiliki wanita berkulit cokelat mengkilap, mata cokelat berbinar, bibir tebal, dan rambut cokelat bergelombang, kadang pirang. Mereka sangat bangga memiliki aset ini.

4. Brasil

wanita cantik dari Brazil
Model cantik Brasil

Brasil adalah negara pengonsumsi pil diet paling banyak di dunia, karena para wanita disana ingin mempunyai tubuh yang langsing dan indah.

Bukan hanya itu, Wanita-wanita di Brazil juga sering melakukan operasi plastik. Anehnya, pembayaran operasi plastik di sana bisa dicicil/kredit, jadi jangan terkejut jika orang tidak mampu juga bisa operasi plastik di Brasil.

Wanita di Brasil terkenal dengan gayanya yang sangat sporty dan atraktif, meski wajah mereka sangat menawan. Sebagian besar dari mereka mempunyai kulit yang begitu gelap mengilap.

Sebenarnya bukan wajah yang membuat wanita Brasil tampak cantik, melainkan bentuk tubuh yang sangat aduhai bak gitar Spanyol.

Sekedar info, Standar cantik di negara Brasil sendiri bukan dilihat dari muka, melainkan dari lekuk tubuh. 

5. India

Shruti Haasan, wanita cantik dari India
Aktris cantik Shruti Haasan

Wanita di negara ini disebut mempunyai kecantikan yang eksotis, khusus bagi mereka yang berasal dari keturunan Timur Tengah dan Eropa.

India menjadi negara yang berhasil menduduki peringkat keempat untuk jumlah wanita tercantik di dunia dan posisi pertama untuk wanita tercantik di Asia. Bahkan wanita disana semakin menarik karena sisi feminim dan memiliki etika yang begitu baik.

6. Korea Selatan

wanita cantik dari Korea Selatan
Wanita cantik Korea Selatan

Korea Selatan adalah salah satu negara yang menjungjung tinggi dalam hal kecantikan. Bahkan beberapa perawatan kecantikan hingga operasi plastik pun difasilitasi.

Tak heran jika negara yang terkenal akan k-pops nya itu memiliki segudang wanita-wanita cantik didalamnya.

7. Jepang

wanita cantik dari Jepang
Gambar wanita Jepang dari Bangka Pos

Beralih dari Korea Selatan, Jepang juga memiliki banyak stok wanita cantik dengan ciri khas nya tersendiri, loh. Bedanya, wanita cantik di Jepang memang sudah bawaan lahir alias tanpa melakukan operasi plastik atau semacamnya.

Selain memiliki paras yang cantik, wanita Jepang juga memiliki tata krama yang sangat baik gengs. 

8. Rusia

wanita cantik dari Rusia
Ilustrasi dari Tribun Jateng

Negara penghasil wanita tercantik di dunia yang terakhir adalah Rusia. Wanita Rusia memiliki warna kulit yang putih, mata biru, rambut pirang kemerahan dan tubuh tinggi semampai. Umumnya, mereka lebih menyukai punya rambut panjang.

Nah itulah delapan negara dengan penghasil wanita tercantik di Dunia. Kalo menurutmu negara mana yang jadi jawara sebenarnya? Tuliskan di kolom komentar ya gengs!

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular