You are here
Home > Gaya Hidup >

Anji Ditangkap Karena Narkoba, Barang Buktinya Bikin Kaget

anji ditangkap
Bagikan

MediaGo  Musisi Tanah Air kembali terjerat kasus narkoba. Kali ini, giliran Anji yang diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di perumahan Cibubur pada Jumat (11/6/2021). Erdian Aji Prihartanto ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Sejumlah barang bukti turut disita dalam proses penangkapan itu.

Berdasarkan foto yang beredar, Senin (14/6/2021), terlihat ada beberapa barang yang disita dari Anji. Misalnya seperti 2 buah ponsel dan sebuah benda mirip speaker bertuliskan ‘Dynamite’.

anji ditangkap
detik.com

Selain itu, ditemukan pula lintingan ganja yang dimasukkan ke dalam plastik transparan. Salah satu plastik ditempel tulisan ‘Banana Kush’ yang berisi 1 lintingan berwarna cokelat kehijau-hijauan.

Tanggapan Polisi soal Penangkapan Anji

Baru saja Anji menyelesaikan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Polres Jakarta Barat. Terlihat dalam video tersebut, ia bersama dengan beberapa aparat kepolisian dan mengungkapkan bahwa kondisinya dalam keadaan baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Erdian Aji Prihartanto pada video yang beredar pada Senin, 14 Juni 2021.

“Alhamdulillah sehat,” ucapnya.

AKBP Ronaldo Maradona menjelaskan item-item apa saja yang dilakukan dalam pemeriksaan kesehatan. Menurut AKBP Ronaldo Maradona, ia telah dilakukan pemeriksaan tekanan darah dan juga tes usap.

“Ya semua itemnya (di cek), di cek tensi, suhu dan sebagainya, termasuk di swab,” ujar AKBP Ronaldo Maradona.

Selain itu dia juga menjelaskan bahwa kepolisian juga melakukan tes urin kepadanya. Hal tersebut dilakukan karena dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan olehnya.

“Termasuk juga kita lakukan lagi pemeriksaan urin, kaitannya dengan dugaan penyalahgunaan narkobanya,” jelas AKBP Ronaldo Maradona.

anji ditangkap
liputan6.com

Pihak kepolisian yang diwakili oleh AKBP Ronaldo Maradona juga menjelaskan bahwa untuk proses pemeriksaan baru sampai tahan itu saja.

Baca Juga:  Julian Jacob Luncurkan Single Terbaru “Are You Living?”

Untuk proses lainnya dia menjelaskan bahwa anggota Satres narkoba masih melakukan pemeriksaan mendalam.

Dan menurut AKBP Ronaldo Silitonga, pihaknya masih harus mempelajari kembali kasus ini setelah tertangkapnya Anji dan mengamankan beberapa barang bukti.

“Banyak hal yang harus kami pelajari setelah kami menangkap yang bersangkutan dan mengamankan beberapa barang bukti,” ujar AKBP Ronaldo Maradona.

Tanggapan Sheila Marcia soal Penangkapan Anji

Erdian Aji Prihartanto ditangkap karena narkoba. Lantas apa kata Sheila Marcia mengenai kabar tersebut? Kepada wartawan melalui pesan singkatnya, Sheila Marcia enggan untuk memberikan komentarnya mengenai hal tersebut.

“Aku nggak mau memberikan komentar apa pun,” jawab Sheila Marcia kepada wartawan.

anji ditangkap
liputan6.com

Menurut Sheila Marcia, dirinya harus menjaga perasaan anaknya yang saat ini sedang berada di dalam pengasuhannya.

“Aku mau jaga anaknya soalnya,” jawabnya lagi.

Anji dan Sheila Marcia memang memiliki satu anak berjenis kelamin perempuan. Saat ini, sang buah hati tengah berada di bawah pengasuhan sheila Marcia di Bali.

Anji pun beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama dengan sang buah hati yang sudah beranjak besar. Keduanya juga sering menjalin komunikasi yang baik.


Bagikan
Fitrianingsih
Hi, i love writing and love my job as content writer, editor, or copywriting.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top