You are here
Home > Gaya Hidup >

Kena Kasus Narkoba, Anji Panen Nyinyiran dari Netizen

anji ditangkap
Bagikan

MediaGo  Anji ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Mantan vokalis Drive itu ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat seorang diri.

Polisi mengamankan dirinya di studionya, kawasan Cibubur, Jumat (11/6/2021). Kini, ia masih menjalani pemeriksaan intensif.

Anji ditangkap di studionya yang berada di kawasan Cibubur, Bogor, Jawa Barat. Ia ditangkap pada pukul 19.30 WIB. Untuk barang bukti yang diamankan, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan jika barang bukti diduga ganja dan kemungkinan masih ada barang bukti yang lainnya.

anji ditangkap
detik.com

“Jadi pada saat kami melakukan penangkapan barang bukti narkotika jenis ganja,” jelas Kombes Pol Ady Wibowo di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Kombes Pol Ady Wibowo menambahkan, nantinya akan diadakan rilis di Polres Jakarta Barat terkait penangkapannya. Soal barang bukti, Kombes Pol Ady Wibowo menyebut cukup banyak.

“Nanti akan kita sampaikan dalam rilis lengkap. Tapi, yang bisa kita sampaikan saat ini, bahwa inisial EAP atau AN itu adalah Erdian Aji Prihartanto,” tegasnya.

“Nenti lengkapnya akan saya sampaikan dalam rilis lengkap termasuk barang bukti yang beragam dan cukup banyak yang nanti akan kita rilis lengkap,” sambung Kombes Pol Ady Wibowo.

Ditanya lebih jauh terkait barang bukti yang didapatkan dari penangkapan Anji, polisi akan menjabarkannya saat rilis. Sampai saat ini, ia disebut masih menjalani pemeriksaan.

Setelah ditangkap, ia pun menjadi sorotan. Terlebih ada cuitan lawas sang musisi yang juga jadi sorotan. Karena dirinya pernah menuliskan dalam cuitannya terkait narkoba.

“Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” tulis Anji dalam cuitan lawasnya.

Baca Juga:  Yuk Mulai dari Sekarang, Ini 5 Tabungan Wajib Bagi Perempuan Usia 30an

Cuitan Anji Jadi Sorotan Netizen

Cuitan lawas vokalis eks Drive kembali menjadi sorotan publik usai dirinya tertangkap atas kasus narkoba. Ia membagikan cuitan soal lebih baik memakai narkoba daripada melakukan sesuatu hal membahayakan hingga bisa membunuh orang lain.

Cuitan itu dibagikan Anji di akun Twitter pribadinya pada 2013 silam.

“Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibandingkan yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” cuitannya pada 25 Maret 2013.

Alhasil cuitan itu langsung kembali menjadi sorotan dan ditinggali banyak komentar dari netizen.

“Jejak digital memang kejam,” tulis @sidenba***.

anji ditangkap
pikiran-rakyat.com

“Gue yakin lo ngetwit gini ga sambil diomongin kan ya, jd skrg 2021 udah bukan omongan adalah doa, tp twit adalah doa,” komentar @rayx***.

“Bisa meramal diri sendiri ini si anji,” cuit akun @Ricoadit***.


Bagikan
Fitrianingsih
Hi, i love writing and love my job as content writer, editor, or copywriting.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top