You are here
Home > Gaya Hidup >

Bioskop dan Timezone di SMS Kembali Beroperasi dengan Prokes Ketat

Bioskop SMS
Bagikan

MediaGo – Setelah kurang lebih satu tahun tutup akibat pandemi, pintu teater Cinema XXI Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali dibuka mulai Jumat (2/4/2021). Cinema XXI SMS kembali beroperasi setelah mendapatkan izin dan rekomendasi dari Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Director SMS, Tommy mengatakan, dibukanya XXI SMS sebagai percontohan pertama operasional bioskop di wilayah Kabupaten Tangerang. Setelah diizinkan beroperasi kembali, pengelola bioskop dan penonton wajib menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

Baca juga: 6 Tradisi Bulan Ramadhan Dari Berbagai Daerah Di Indonesia

Prokes Ketat

Bioskop SMS Serpong

Protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh pengunjung dan petugas bioskop meliputi penggunaan masker, pengecekan suhu tubuh, dan selalu menjaga kebersihan tangan.

“Saat berada di dalam teater, pengunjung diwajibkan untuk menjaga jarak minimal 1 meter antar pengunjung dan tidak boleh berkerumun. Dalam satu teater akan dibatasi, maksimal 30 persen dari total kapasitas,” ujar Tommy dalam siaran persnya, Senin (5/4/2021).

Pihak Cinema XXI juga telah menempatkan sejumlah informasi guna mengingatkan pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Untuk menjaga area bioskop tetap bersih dan steril, pemeliharaan dan pembersihan di seluruh lingkungan bioskop dilakukan secara rutin setiap harinya.

Selain Cinema XXI, tenant lain yang kini telah kembali beroperasi adalah Timezone. Selain prokes, sejumlah larangan seperti larangan masuk ke area Timezone bagi anak di bawah usia 5 tahun, serta pembatasan pengunjung maksimal 30 persen dari total kapasitas.


Bagikan
NR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top